D-Link Rilis Produk Baru “D-Link DMS-106XT”

DMS-106XT menambah rangkaian perangkat berkemampuan multi-Gigabit D-Link, ideal untuk UKM dan pengguna tingkat lanjut yang mencari solusi berkinerja tinggi namun hemat biaya untuk menghilangkan kemacetan jaringan dan memaksimalkan konektivitas jaringan. Dirancang dengan uplink 10-Gigabit, DMS-106XT menyediakan koneksi bandwidth tinggi ke inti jaringan atau perangkat penyimpanan yang terpasang ke jaringan (NAS), memaksimalkan throughput untuk pengiriman pengalaman online tanpa gangguan. Terlebih lagi, dengan lima port 2.5-Gigabit built-in, DMS-106XT sangat cocok untuk menghubungkan titik akses Wi-Fi 6.

Dibangun untuk memungkinkan fleksibilitas maksimum, port multi-Gigabit kompatibel dengan kabel dan peralatan yang ada. Hal ini memungkinkan DMS-106XT untuk digunakan di tempat-tempat yang membutuhkan bandwidth ekstra, tanpa biaya pemasangan kembali kabel atau penggantian peralatan yang mahal dan memakan waktu.

Ideal untuk bisnis yang menuntut dan pengaturan jaringan rumah, DMS-106XT menawarkan mode Turbo built-in, yang secara instan menurunkan latensi untuk aplikasi yang sensitif terhadap waktu dan memungkinkan QoS berbasis port untuk memprioritaskan perangkat penting dan memberikan streaming video 4K/8K yang sempurna. Selain itu, ia ditempatkan dalam casing paduan aluminium abu-abu matte yang tahan lama, dan desain tanpa kipasnya yang inovatif memberikan peningkatan keandalan dan pengoperasian yang senyap.

DMS-106XT tidak hanya merupakan sakelar berperforma tinggi dengan fungsionalitas kelas atas, tetapi desainnya yang ramping juga telah memenangkan Red Dot Award dan Good Design Award.