D-Link Meningkatkan Ekosistem Nuclias Cloud Dengan Kemitraan, Access Point Dan Fitur Lainnya

D-Link mulai membangun jaringan kemitraan dan mengembangkan fungsionalitas Nuclias Cloud dengan integrasi pihak ketiga.

D-Link hari ini mengumumkan beberapa pengembangan signifikan pada Nuclias Cloud Platform. Portofolio berkembang lebih jauh dengan pengenalan empat Access Point baru sementara platform cloud memiliki beberapa pengembangan yang signifikan termasuk sertifikasi TRUSTe Privacy serta rilis API untuk memungkinkan integrasi pihak ketiga dengan Nuclias Cloud.

Dimulai dengan Purple, Stampede dan Fydelia, D-Link berencana untuk memperluas dan menambah fungsionalitas Nuclias Cloud dengan membangun ekosistem yang lengkap di sekitar platform Nuclias Cloud-nya. Bermitra dengan perusahaan inovatif yang mampu menyediakan teknologi terbaru berdasarkan kebutuhan pelanggan, D-Link berharap dapat memperluas pasar produknya.

“Sebagai solusi unggulan D-Link, peningkatan jangka panjang pada Nuclias sangat penting untuk membantu organisasi mengambil kendali penuh atas transformasi digital mereka. Bekerja dengan organisasi baru dan dinamis memastikan kami dapat merespon dengan cepat terhadap kebutuhan pasar.” kata John Lee, Chairman, D-Link. “Kami dengan senang hati mengumumkan integrasi dengan beberapa mitra terpilih yang meningkatkan proposisi nilai platform kami untuk semua pengguna bisnis. Dengan solusi dan alat yang memenuhi persyaratan Guest Wi-Fi dan kebutuhan Perhotelan, kemitraan ini memberikan peluang untuk sukses dan keuntungan bisnis yang lebih besar.”

Pengembangan lain pada platform Nuclias Cloud meliputi:

Single Sign-On (SSO) menyatukan platform Nuclias Cloud dan Nuclias Connect dengan menyediakan satu portal bagi pelanggan Cloud dan non-Cloud untuk mengelola jaringan

mereka. Pelanggan Nuclias Connect dapat dengan mudah terhubung ke jaringan lokal mereka tanpa konfigurasi jaringan yang rumit dan tanpa biaya.

Captive Portal yang terintegrasi mendapatkan peningkatan fitur Social login dengan integrasi otentikasi Twitter dan Weibo. Akses bagi Guest lebih ditingkatkan dengan Integrasi SMS menggunakan Twillio untuk memberikan kemampuan One Time Password (OTP) dan mengoptimalkan pengalaman bagi Guest Wi-Fi.

Konfigurasi Eksternal Captive Portal (ECP) baru yang dapat dimanfaatkan oleh perhotelan dan toko ritel untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan dialihkan ke Captive Portal khusus untuk voucher diskon, otentikasi pengguna, dan manajemen pengguna.

Dengan memperoleh sertifikasi TRUSTe Privacy, D-Link menunjukkan kepatuhannya terhadap hukum dan standar peraturan yang ada.

Dirancang untuk lingkungan perusahaan, empat Access Point baru semakin memperluas kemampuan Nuclias Cloud. Access Point DBA-3620P dan DBA-3621P menyediakan konektivitas nirkabel tanpa batas sementara DBA-1520P dan DBA-2720P melengkapi portfolio Nuclias Cloud. Semua Access Point ini mendukung teknologi 802.11ac Wave 2 dengan MU-MIMO untuk konektivitas berkecepatan tinggi multi-perangkat yang handal. Dukungan PoE memungkinkan pengembangan yang cepat dan sederhana, dan dukungan untuk WPA3™ memastikan konektivitas yang aman. Dengan penerapan zero-touch provisioning memastikan konfigurasi dan manajemen Nuclias konsisten di seluruh lokasi.

DBA-3621P

  • Desain Industri Standard IP67 yang tangguh
  • AC1300 Wave 2 dual-band kecepatan hingga 1.3 Gbps
  • 2 x 2 antenna
  • 1 x 10/100/1000 Mbps Gigabit Ethernet PoE port

DBA-3620P

  • Standar IP55 yang tahan debu dan air
  • AC1300 Wave 2 dual-band kecepatan hingga 1.3 Gbps
  • 2 x 2 antenna
  • 1 x 10/100/1000 Mbps Gigabit Ethernet PoE port

DBA-2720P

  • AC2100 Wave 2 Tri-Band kecepatan hingga 400 Mbps di 2.4 GHz band dan dua 867 Mbps 5 GHz band
  • 2 x 2 antenna
  • 1 x 10/100/1000 Mbps Gigabit Ethernet PoE port

DBA-1520P

  • AC1750 Wave 2 dual-band kecepatan hingga 450 Mbps di 2.4 GHz band dan 1300 Mbps di 5 GHz band
  • 3 x 3 antenna bagi penanganan yang efisien pada koneksi yang simultan
  • 1 x 10/100/1000 Mbps Gigabit Ethernet PoE port