Curi Perhatian, Aeon Must Die! Ternyata Sedang Bermasalah

0

Salah satu game yang mencuri perhatian pada acara State of Play kemarin adalah Aeon Must Die! yang dibuat oleh Limestone Games. Game beat-em-up ini memiliki tampilan grafis yang sangat stylish. Tidak hanya itu, game ini juga menggunakan unsur RPG dan tactical fighting. Berikut adalah trailernya:

Sayang, meski menarik ternyata Aeon Must Die! memiliki masalah yang cukup pelik. Developer Limestone Games melalui Twitter malah mengumumkan jika mereka tidak lagi mengerjakan game tersebut. Menurut akun bernama calibrono, masalah manajemen dan gaji membuat developer memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut. Bahkan menurutnya ada orang dalam tim yang sama sekali tidak mendapatkan bayaran.

Calibrono mengklaim jika trailer tersebut dibuat berdasarkan penipuan dan manipulasi. Bahkan IP dari Aeon Must Die! diakuinya diambil secara paksa dari mereka.

Aeon Must Die! rencananya akan rilis pada tahun 2021 di PS4, Xbox One, Switch, PC (Steam). Namun karena masalah tersebut, belum bisa dipastikan game ini jadi rilis atau tidak.