Beep, sebuah divisi penjualan video game dari perusahaan asal Jepang bernama Sangatu Usagi no Mori dikabarkan telah membuka sebuah divisi penerbitan game dan mengumumkan akan merilis (reboot) salah satu judul game besutan studio Success yang pernah pernah diluncurkan pada tahun 1991 silam. Judul game yang mengusung tema arcade shoot ’em up yang akan dirilis nanti adalah Cotton.

Game yang memiliki judul sementara Cotton Reboot ini akan dirilis ke PS4, Nintendo Switch dan juga PC (lewat Steam). Tanggal rilis dan juga harga belum mau diumumkan oleh sang penerbit. Cotton Reboot dibuat berdasarkan game Cotton versi X68000, yang tentu saja sudah dipoles ulang dari versi arcade-nya. Game ini akan menghadirkan mode baru bernama Arrange Mode yang cocok untuk spesifikasi hardware jaman sekarang, namun tetap menghadirkan versi aslinya.

Cotton sendiri merupakan game bergenre 2D side-scrolling shooter dimana gamer akan berperan sebagai penyihir muda bernama Cotton. Karakter kita ini akan berpetualang bersama sapu ajaibnya untuk mencari permen-permen yang enak. Mengumpulkan permen enak tentunya tidak mudah, ada banyak musuh yang harus kalian hadapi sebagai konsekuensinya.

FYI, selain menghadirkan versi reboot, Beep juga berencana untuk merilis ulang Cotton versi X68000 dalam format floppy disk (fisik). Buat yang penasaran dengan Cotton Reboot, kalian bisa gali informasinya lewat situs resmi game di sini.