Content Creator 5pradipta Juarai Turnamen Tuna Mania Point Blank

Pada tanggal 15 Agustus sampai dengan 16 Agustus lalu Point Blank telah menyelenggarakan tournament di map terbarunya yaitu Tuna Factory. Pertarungan antar content creator dan para Troopers berlangsung dengann sangat seru dan sengit untuk memperebutkan gelar jawara di map Tuna Factory.

Pada hari pertama tim dari 5pradipta berhasil memimpin pertandingan dengan tanpa kalah dan tim dari Marsel JH  menyusul di posisi kedua. 5pradipta  memimpin dengan sangat baik hingga akhirnya mampu menduduki tempat teratas. Tim dari Pak Ayap sendiri harus mengakui keunggulan tim lain yang bertarung dengan sangat apik hingga membuat tim ini kewalahan.

Pertarungan masih berlanjut pada hari kedua. Pada hari kedua ini terlihat dari tim Under Dayut yang terlihat agresif berusaha mengumpulkan poin demi poin berhasil mengalahkan tim yang dipimpin oleh Ardana Wijaya  di awal pertandingan. Sementara itu pertandingan tim yang dipimpin oleh Troopers Ladies yaitu Citra Sukma dan Popy Arsita dimenangkan oleh tim Citra Sukma. Tim dari 5pradipta ini berhasil unggul saat melawan tim Cahwiguna dan menjadikan tim 5pradipta sebagai jawara di map Tuna Factory ini. Posisi kedua dan ketiga berhasil diraih oleh tim Marsel JH dan tim Under Dayut.

Turnamen ini dinilai mampu membuat para pemain lebih dekat dengan para pemain dengan para content creator dan juga sebagai bentuk apresiasi agar para content creator terus bersemangat untuk berkarya. Bagi yang belum sempat menonton pertandingan ini bisa langsung kalian lihat di Youtube resmi Point Blank Indonesia.