Com2uS Membuka Brand Site CBT “Summoners War: Lost Centuria”

0
38

Com2uS membuka CBT brand site untuk game terbarunya, “Summoners War: Lost Centuria”. Game ini menampilkan pertarungan real-time yang dinamis berdasarkan pertumbuhan monster yang disummon. Sebelum CBT dimulai, video-video monster dan informasi terkait akan dirilis.

Com2uS (CEO James Song) telah membuka brand site untuk “Summoners War: Lost Centuria” (selanjutnya disebut Lost Centuria) sebelum CBT dimulai, game ini adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu dan diperkirakan akan dirilis di tahun 2021.

“Lost Centuria” berada di universe yang sama dengan game populer Com2uS, “Summoners War: Sky Arena” dan telah dinanti-nanti oleh fans di seluruh dunia. Lost Centuria adalah sebuah game real-time strategi battle mobile dimana kamu bisa summon Monster, mengembangkannya, dan membentuk tim milikmu sendiri untuk melawan player lain.

“Lost Centuria” menawarkan keseruan bertarung dengan berbagai elemen strategi seperti sistem counter untuk menyerang balik ketika musuh menggunakan skill dan summoner spell yang dapat mengubah alur pertarungan dalam sekejap, sehingga pemenang hanya bisa ditentukan setelah pertarungan sudah berakhir.

Selain itu, berbagai konten seperti monster dari Sky Arena, hubungan antar elemen, dan sistem rune akan kembali dihadirkan di dalam game ini untuk menyambut pemain dari seluruh dunia. Sebagai contoh, “Chimera” dan “Valkyrja” kembali hadir dalam bentuk yang lebih realistis dan sudah menarik banyak perhatian di halaman utama brand site CBT.

Bersama dengan pembukaan brand site, Com2uS telah merilis video pertarungan dan video promosi yang menampilkan Lushen dari universe Summoners War sebagai karakter utamanya. Di dalam video promosi tersebut, kamu bisa melihat Lushen yang lebih modern dan stylish serta cuplikan pertarungan yang seru.

Com2uS berencana untuk merilis video promosi dan informasi terkait bagi fans global yang ingin mengenal “Lost Centuria” lebih lanjut sebelum CBT dimulai, dimana berbagai monster dari Summoners War akan dihadirkan.

Informasi lebih lanjut terkait video dan “Lost Centuria” dapat dilihat di brand site CBT (https://www.summonerswar.com/lostcenturia)