CloudKilat Meluncurkan Kilat Hosting 2.0

0
139

Pada Jumat, 18 September 2020 CloudKilat meluncurkan layanan terbaru Kilat Hosting 2.0. Kami terus menghadirkan inovasi untuk Anda pelanggan setia CloudKilat. Sebagai penyedia layanan komputasi awan terkemuka di Indonesia, CloudKilat meluncurkan layanan Kilat Hosting 2.0 untuk memenuhi kebutuhan hosting para pengguna.

Kilat Hosting 2.0 memberikan layanan web hosting terbaik didukung oleh control panel Plesk versi Obsidian dan CloudLinux OS yang membuat performa lebih stabil dan server lebih aman.

Keunggulan yang terdapat pada layanan terbaru CloudKilat ini yaitu uptime terjaga karena dilengkapi dengan sistem failover sehingga dapat meminimalisasi rentang waktu terjadinya downtime yang tidak dikehendaki. Kilat Hosting 2.0 memiliki performa server yang lebih stabil dikarenakan pembagian resource melalui LVE CloudLinux membuat lebih terkontrol. Tidak perlu khawatir soal keamanan, Kilat Hosting 2.0 juga dilengkapi oleh CageFS CloudLinux yang dapat mengisolasi setiap data pelanggan sehingga menjadikan setiap data lebih aman.

Supervisor Linux Engineer CloudKilat Erlangga Kiswara menyampaikan dalam peluncuran layanan Kilat Hosting 2.0 ini menyatakan bahwa sudah menjadi prinsip bagi CloudKilat untuk terus menghadirkan inovasi demi memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

“Dengan prinsip kami yang selalu ingin menyajikan layanan-layanan dengan teknologi terkini, sudah sewajibnya kami selalu terus berinovasi untuk menghadirkan layanan yang bermanfaat bagi para pelanggan ataupun calon pelanggan CloudKilat. Maka, saat ini kami meluncurkan layanan Kilat Hosting 2.0,” kata Erlangga.

Disampaikan juga alasan mengapa mengganti layanan Kilat Hosting dengan layanan baru Kilat Hosting 2.0 yaitu tingginya antusiasme pengguna di Indonesia akan kebutuhan hosting.

“Dilihat dari banyak sekali peminat hosting berbasis komputasi awan di Indonesia dan ini terlihat dari para pelanggan setia kami di Kilat Hosting Classic yang memang cukup banyak. Sejujurnya ini sudah cukup lama kami rencanakan, dan ditambah dengan cukup banyaknya respon dan kritik positif dari para pelanggan setia Kilat Hosting Classic, di situlah kami mulai merancang layanan Kilat Hosting 2.0 dengan sangat memerhatikan fitur-fitur dan teknologi terkini untuk mengganti layanan Kilat Hosting Classic,” kata Erlangga.

Kilat Hosting 2.0 memiliki tiga paket antara lain S, M, dan L. Pengguna bisa memilih paket sesuai kebutuhan mereka yaitu kapasitas penyimpanan, vCPU, virtual memory yang dibutuhkan. Kilat Hosting 2.0 sudah bisa mulai dipesan untuk digunakan serta informasi selengkapnya bisa dicek pada hosting.cloudkilat.com.

“Semoga dengan layanan terbaru kami ini Kilat Hosting 2.0 pelanggan bisa merasa puas dengan performa dan fitur-fitur yang kami berikan. Mengenai paket ini cukup berbeda dari Kilat Hosting Classic, karena pelanggan saat ini dapat memiliki dari 3 paket Kilat Hosting 2.0 sesuai dengan kebutuhannya,” kata Erlangga.

Sebuah Pencerahan Baru di Saat Pandemi Covid-19

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Sales & Marketing Manager PT Infinys System Indonesia (CloudKilat) Bachtiar Rivai mengatakan bahwa peluncuran layanan baru Kilat Hosting 2.0 ini merupakan sebuah pencerahan baru di saat pandemi.

“Kilat Hosting 2.0 bagi kami adalah sebuah pencerahan baru di saat pandemi covid-19 ini sehingga pasar UMKM, startup, atau developer bisa mendapat pilihan yang lebih baik dan terjangkau terhadap pasar hosting di Indonesia yang sudah sangat beragam,” kata Bachtiar.

Peluncuran layanan baru Kilat Hosting 2.0 juga menjawab keinginan pasar yang sudah lama dinantikan dan ini adalah langkah tepat di saat pandemi covid-19 di mana semua orang dituntut untuk go digital.

“Harapannya tentu saja Kilat Hosting 2.0 ini diterima dan menjadi pilihan utama ketika membutuhkan hosting berkualitas dan murah, selain itu Kilat Hosting 2.0 bisa menjadi jembatan bagi yang ingin advance ke VM menggunakan Kilat VM 2.0 kami yang sangat powerful,” tutup Bachtiar.

CloudKilat sebagai penyedia layanan komputasi awan terkemuka di Indonesia memiliki berbagai layanan antara lain hosting (Kilat Hosting 2.0), Virtual Private Server (Kilat VM 2.0), layanan domain (Kilat Domain), layanan penyimpanan (Kilat Storage), layanan backup (Kilat Backup), serta layanan tambahan yang menunjang dari beberapa layanan tersebut.

CloudKilat memberikan dukungan support bagi pengguna layanan selama 24 jam. Bantuan berupa open ticket melalui portal klien atau email ke info@cloudkilat.com senantiasa aktif melayani pengguna maupun calon pengguna yang ingin menggunakan layanan kami.