CD Projekt Red Akui Remehkan Pengembangan Cyberpunk 2077

0
95

CD Projekt Red akhirnya buka suara mengenai game Cyberpunk 2077 yang bermasalah. Pengembang asal negara Polandia ini mengakui menganggap enteng pengembangan Cyberpunk 2077 di PC dan konsol.

Dalam keterangan resminya, CD Projekt Red menjelaskan betapa ambisiusnya game Cyberpunk 2077. Mereka juga harus mengembangkan game tersebut di platform yang berbeda, yaitu di PC dan konsol. Pada awalnya mereka berpikir bisa membuat game tersebut sama terlihat epic baik di PC maupun di konsol, terutama konsol old-gen. Namun ketika proses tersebut berjalan, mereka justru mengalami kesulitan karena adanya perbedaan teknologi.

CD Projekt Red juga menyatakan bahwa mereka sudah melakukan tahap tesing kepada versi konsol Cyberpunk 2077 sebelum dirilis. Menurut mereka permasalahan yang ada dalam tahap testing tidak sebanyak seperti saat game tersebut dirilis.

Untuk kedepannya CD Projekt Red berjanji untuk terus memperbaiki performa Cyberpunk 2077. Dari timetable yang dibagikan oleh CD Projek Red, update untuk perbaikan akan terus dilakukan sampai akhir tahun 2021. Bersamaan dengan itu, CD Projek Red juga akan merilis DLC dan free update untuk pengguna konsol next-gen.

Bisakah CD Projekt Red menepati janjinya ini? Bagaimana menurut kamu?