Hari ini Cartoon Network mengumumkan telah merilis OK K.O.! Lakewood Plaza Turbo, yang merupakan game perdana besutannya. Memang sebelumnya ada banyak game yang diadaptasi dari acara-acara Cartoon Network (CN) namun stasiun TV kabel itu tidak terjun langsung dalam pembuatan game-game tersebut. Uniknya, OK K.O.! Lakewood Plaza Turbo sendiri diadaptasi dari sebuah acara kartun gagal tayang ciptaan Ian Jones-Quartey dan diproduksi oleh animator Toby Jones yakni Lakewood Plaza Turbo.

OK K.O.! Lakewood Plaza Turbo sendiri merupakan game mobile bergenre Action. Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang jagoan muda bernama KO yang bertugas menghentikan rencana Lord Boxman dan pasukan robotnya menghancurkan Plaza Turbo.

Untuk mengalahkan Lord Boxman, KO akan melalui bebagai petualangan seperti berlatih teknik bertarung dari ibunya yang bernama Carol, mempelajari jurus-jurus spesial, menjelajahi daerah-daerah tersembunyi, hingga bertemu dengan berbagai karakter baik kawan maupun lawan. Untuk pengguna iOS, game ini sudah bisa diunduh di sini. Sedangkan untuk versi Android bisa diunduh di sini.

Sebagai langkah awal promosi, CN akan menggelar turnamen unik pada tanggal 12-14 Februari 2016 di Portland, Oregon. Nantinya akan dikumpulkan pengembang, animator, desainer, musisi dan profesional bidang kreatif lainnya untuk berlomba memodifikasi OK K.O.! Lakewood Plaza sekreatif mungkin. Para peserta yang keluar sebagai pemenang akan dijadikan sebuah tim dan mendapatkan kontrak kerja untuk bergabung dalam tim pengembang.