Capcom Serius Membicarakan Tentang Game Onimusha

Harapan para fans game Onimusha untuk kembali memainkan game tersebut telah terbuka. Baru-baru ini dalam wawancaranya dengan Daily Star, produser Yoshinori Ono telah mengatakan bahwa saat ini topik mengenai Onimusha tengah dibicarakan secara serius oleh Capcom. Pembicaraan ini bisa jadi merupakan lanjutan dari kejadian tahun 2015 kemarin dimana Capcom telah mendaftarkan lisensi dari Onimusha.

Kreator dari game Street Fighter ini menjelaskan bahwa keinginannya untuk membuat game Onimusha juga disetujui oleh rekan-rekan kerjanya. “Akan sangat menyenangkan bagi kami untuk kembali mengunjungi seri game Onimusha” Ucap Ono kepada Daily Star. Ono juga mengatakan bahwa Capcom saat ini juga tengah mempertimbangkan variasi dari seri game yang akan dibuatnya, termasuk didalamnya adalah Onimusha. “Untuk saat ini saya hanya bisa menginformasikan sebatas ini karena saya masih harus fokus pada Street Fighter V” ucap Ono mengakhiri wawancaranya dengan Daily Star.

Sekedar informasi, game Onimusha merupakan game jagoan Capcom ketika era PS2. Game ini menceritakan seorang pemburu setan bernama Samanosuke Akechi yang harus menghabisi kerajaan setan di Jepang yang dipimpin oleh Oda Nobunaga. Wajah dan suara dari Samanosuke Akechi ini juga diadaptasi dari aktor terkenal asal Jepang Takeshi Kaneshiro.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah Capcom harus membuat game terbaru dari seri Onimusha?