Capcom Perkenalkan Fitur Wyvern Riding di Monster Hunter Rise

0
194

Dalam acara Monster Hunter Rise Digital event beberapa waktu lalu, Capcom memperkenalkan fitur Wyvern Riding. Fitur baru ini bisa membuat pemain menaiki monster dengan menggunakan wirebug.

Ibarat boneka, monster yang ditunggangi bisa digunakan untuk melawan monster lainnya. Videonya bisa kamu lihat di sini bersama dengan perkenalan monster-monster baru:

Monster baru yang akan hadir di Monster Hunter Rise adalah Goss Harag. Monster ini meninggali area yang dinamai Frost Islands dan bisa menggunakan nafasnya untuk membuat pedang es. Selain itu Goss Harag, Capcom juga memperlihatkan “wajah-wajah lama” yang akan muncul di Monster Hunter Rise yaitu Lagombi, Khezu, Great Baggi, Tigrex, dan Mizutsune.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Monster Hunter Rise Digital Event bisa kamu lihat pada video rekamannya berikut ini:

Capcom juga mengumumkan versi demo dari Monster Hunter Rise sudah bisa mulai dimainkan dari sekarang sampai tanggal 12 Februari 2021. Pada versi demo ini, kamu bisa mencoba beginner quest dan intermediate quest. Pada beginner quest monster yang dihadapi adalah Great Izuchi. Sedangkan di intermediate quest lawannya adalah Mizutsune.

Untuk platformnya Monster Hunter Rise hanya tersedia eksklusif di Nintendo Switch. Game ini rencananya akan dirilis tanggal 26 Maret 2021.