Call of Duty: Modern Warfare Diumumkan, Bakal Punya Fitur Cross Play

Activision akhirnya mengungkap game Call of Duty baru. Game ini berjudul Call of Duty: Modern Warfare. Tidak ada embel-embel angka 5 atau judul lainnya di game ini karena Call of Duty: Modern Warfare adalah hasil reboot dari Call of Duty 4: Modern Warfare. Trailer perdananya bisa kamu simak di bawah:

Call of Duty: Modern Warfare dibuat oleh developer Infinity Ward. Dilansir dari IGN, alasan Infinity Ward memutuskan untuk membuat ulang game ini adalah karena passion. Developer ingin agar Call of Duty kembali ke akarnya dan tidak mengangkat tema futuristik. Saking semangatnya, developer bahkan telah mempersiapkan adegan kontroversial yang setara dengan misi “No Russian” di Call of Duty: Modern Warfare 2.

Call of Duty: Modern Warfare akan memiliki mode singleplayer dan multiplayer. Salah satu karakter ikonik yaitu Captain Price dipastikan hadir kembali di game ini dengan tampilan yang lebih wah. Mode multiplayer selain PVP juga memiliki co-op. Developer juga telah memastikan jika Call of Duty: Modern Warfare akan memiliki fitur cross play antara konsol dengan PC.

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 di PS4, Xbox One, dan PC.