Bountie Zero Season 2 Disponsori Oleh EPOS Untuk Mendukung Tim Esports Bertanding di Liga Amatir Bountie

Rangkaian turnamen Bountie Zero dan Garuda League Season pertama telah sukses digelar. Kini, Bountie, aplikasi turnamen esports sekaligus penyelenggara Liga Esports Amatir sedang menjalani turnamen pembuka dari Season kedua, yaitu Bountie Zero Season 2. Turnamen kali ini berlangsung sejak 4 – 27 November 2022 dengan total prize pool sebesar 10 juta rupiah.

Turnamen Bountie Zero Season 2 kali ini mendapatkan dukungan resmi dari EPOS, Headset Gaming dengan kualitas yang unggul dan banyak diminati gamers Tanah Air. EPOS memberikan dukungan berupa beberapa Headset Gaming kepada tim-tim yang nantinya berhasil menjadi juara di Bountie Zero Season 2.

Bountie Zero Season 2 adalah turnamen pembuka Season selanjutnya dari Bountie Zero dan Garuda League Season 1, yang menampilkan dua game mobile terpopuler – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire (FF). Pada setiap tahap Bountie Zero, gamers dapat mendaftarkan tim-nya untuk turut bertanding melawan ratusan tim, dan akan diambil 8 tim terbaik MLBB dan 12 tim terbaik FF untuk masuk ke level selanjutnya, yaitu Garuda League. Perbedaan di antara kedua turnamen tersebut, gamers tidak bisa mendaftarkan dirinya untuk bermain di Garuda League, melainkan harus menyelesaikan proses kualifikasi di Bountie Zero. Bountie Zero Season 2 akan berlangsung selama 4 minggu, dengan total 4 Series, dan menggunakan Format Best of 3.

“Kami sangat senang dapat menjalankan rangkaian Liga Esports Amatir dengan sukses, karena antusias gamers Tanah Air sangat besar dalam memenuhkan slot pertandingan. Tidak lupa juga kami ucapkan kepada EPOS dari Technosolution yang telah mendukung tim esports yang bertanding dengan memberikan beberapa set Headset Gaming sebagai bentuk apresiasi kepada para tim yang berjuang di Liga ini.” kata Samuel Oktavianus, General Manager di Bountie.

Para penikmat esports Tanah Air  juga dapat menyaksikan aksi menegangkan Bountie Zero Season 2 melalui streaming di YouTube “Bountie Indonesia” atau melalui aplikasi Bountie di fitur Livestream. Untuk informasi turnamen lebih lanjut, peserta dan pemirsa dapat mengikuti Bountie di Instagram, Blog, atau download Bountie App untuk tetap mendapatkan berita dan turnamen terbaru.