Bocoran GTA 6 Ternyata Asli! Rockstar Buka Suara

Bocoran video dan screenshot dari game GTA 6 sedang ramai dibicarakan orang. Bocoran ini berbeda dengan rumor yang sebelumnya dan terlihat asli karena memperlihatkan gameplay dari game tersebut secara utuh. Tidak hanya itu, terlihat juga kode pemrograman seakan bocoran ini diambil langsung dari PC developer yang sedang mengembangkan gamenya.

Karena terlihat asli, banyak yang mempercayai bahwa bocoran tersebut adalah real. Namun yang namanya bocoran atau rumor belum bisa dipercaya 100 persen jika belum ada klarifikasi dari pihak yang dirugikan. Tidak lama setelah bocoran tersebut beredar dimana-mana, pihak Rockstar membuat pernyataan resmi.

Melalui publisher Take-Two, Rockstar mengakui bahwa telah mengalami kebocoran data yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Pelaku lalu mengambil data yang seharusnya dirahasiakan yaitu data pengembangan game GTA 6. Pernyataan ini mengkonfirmasi bahwa bocoran yang beredar ternyata betul adalah dari game GTA 6.

Meski mengaku dirugikan, Rockstar mengklaim bahwa kebocoran tersebut sama sekail tidak menganggu tahap pengembangan game. Rockstar meyakinkan pengembangan GTA 6 masih berjalan sesuai dengan timeline yang sudah ditetapkan.

Saat ini video dan screenshot bocoran GTA 6 yang beredar di internet sudah mulai dihilangkan oleh Rockstar dan Take-Two. Jika beruntung, kamu masih bisa melihat cuplikan videonya di YouTube atau sosial media yang lain.