HomeGadget & Gaming GearBlizzard Tidak Tertarik untuk Membuat Versi Remake Game Warcraft, Kenapa?

Blizzard Tidak Tertarik untuk Membuat Versi Remake Game Warcraft, Kenapa?

Bermimpi bisa memainkan versi remake game Warcraft? Keep dreamin dude. Pada festival BlizzCon 2016 kemarin, Blizzard telah mengutarakan jika mereka tidak tertarik untuk membuat versi remake dari game RTS itu. Padahal Blizzard baru saja menghidupkan kembali game Diablo pertama yang bisa dimainkan melalui Diablo 3.

Dikutip dari Eurogamer, pada acara Q&A Co-Founder Blizzard Frank Pearce mengatakan jika mereka memiliki source code dari game Warcraft satu dan dua. Blizzard bisa saja mengerjakan kembali game tersebut tapi menurut Pearce itu adalah buang-buang waktu. “Saya sendiri pernah memainkan Warcraft: Orcs & Humans. Ketika memainkannya pada waktu itu game ini luar biasa. Tapi jika dibandingkan dengan standar zaman sekarang, game ini tidak menyenangkan lagi” Ucapnya.

Ia menambahkan daripada fokus kepada fosil seperti game Warcraft, lebih baik jika perusahaannya mengerjakan konten baru. “Contohnya seperti World of Warcarft dan Overwatch, keduanya lebih penting daripada Warcraft” Ucap Pearce.

Dari ucapan Pearce ini jelas jika untuk sementara waktu tidak akan ada game Warcraft remake ataupun baru…Kecuali jika Blizzard mendadak berubah pikiran.

Thanks Eurogamer

Aryo
Aryo
Editor Playcubic. Gamer dengan cita-cita punya PC kelas dewa. Disamping PCnya ada PS5 dan Xbox Series X
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terpopuler