Blizzard Punya Rencana Besar untuk Overwatch Universe

0
65

Tidak terasa empat tahun sudah Overwatch meramaikan industri game dan eSports. Game shooter milik Blizzard ini telah banyak berubah, dimulai dari kecil sampai besar seperti sekarang. Lalu bagaimana langkah Blizzard dengan franchise ini kedepannya? Jika melihat pernyataan Blizzard terbaru, Overwatch akan mendapat dukungan penuh.

Pimpinan Blizzard, J Allen Brack dalam laporan finansial baru-baru ini menjelaskan jika Blizzard akan terus komitmen untuk mengembangkan Overwatch. Ada dua hal yang menjadi sorotan Brack, yaitu pengembangan konten dan dunia Overwatch itu sendiri.

Pengembangan konten yang dimaksud Brack adalah hero baru, map baru, semua hal yang berkaitan dengan pengalaman gamer saat memainkan Overwatch. Mengenai pengembangan dunia dari Overwatch itu sendiri, Brack hanya mengatakan jika timnya harus bisa menyeimbangkan antara pengembangan Overwatch dengan proyek lain yang dikerjakan bersamaan. Brack tidak menjelaskan detail dari proyek tersebut.

Saat ini Overwatch fokus pada konten PVP. Padahal universe Overwatch sendiri memiliki potensi untuk dijadikan misalnya singleplayer dengan main story lengkap. Apakah ini yang dimaksud Brack dengan pernyataan “proyek lain”?

Bagaimana menurut kamu?

Thanks PCGamesn