Blizzard Mulai Godok Game Baru

Kesuksesan Overwatch ternyata tidak membuat Blizzard puas. Presiden dan Co-Founder Blizzard, Mike Morhaime mengatakan jika timnya tengah mempersiapkan ide untuk game baru. Namun, jangan berharap jika game tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat. Seperti yang dikatakan oleh Morhaime “Proses ini akan memakan waktu yang lama dan Blizzard tidak akan merilis game yang tidak diminati oleh para pemain kami,”

Dalam pertemuan earnings call, Mike Morhaime mengingatkan para developer untuk terus mendukung game Blizzard yang sudah saat ini. Ia secara spesifik juga meminta agar ide-ide untuk game baru terus dimatangkan. Besar kemungkinan salah satu target Blizzard untuk kedepannya adalah game mobile. Saat ini pasar dari game mobile semakin tinggi terutama di wilayah Asia seperti China.

Salah satu game yang pernah dikorbankan oleh Blizzard adalah MMO bernama Titan. Game ini dibatalkan demi Overwatch yang akhirnya terbukti sukses. Apakah Titan termasuk dalam ide yang tengah dimatangkan oleh Blizzard untuk game barunya? Kita lihat saja nanti.

Thanks Gamespot