Big Update War of Emperium 2nd Edition Berhadiah Uang Tunai 40 Juta Rupiah

0
7

Bulan ini , Ragnarok Forever Love akan menghadirkan update War of Emperium 2nd Edition, atau yang lebih populer dikenal sebagai WOE 2. Pada update tersebut akan menghadirkan 10 kastil baru yang terletak di 2 wilayah, yaitu Schwartzvald dan Arunafeltz.

Sistemasi pertandingan di War of Emperium 2nd Edition ini pada dasarnya sama, Guild harus menghancurkan Emperium yang terletak di dalam Kastil untuk mendeklarasikan status kepemilikan Kastil tersebut, namun memiliki beberapa perbedaan dan sistem yang lebih kompleks, diantaranya :

  1. Terdapat 2 buah Guardian Stone dan 3 buah Barricade yang harus dihancurkan terlebih dahulu secara berurutan, agar dapat memasuki area Emperium di Kastil tersebut.

Guardian Stone Barricade

  1. Jika salah satu dari kedua Guardian Stone dihancurkan lawan, Guild dapat memperbaiki atau membangun kembali Guardian Stone-nya dengan menggunakan beberapa material. Guardian Stone dapat dibangun kembali dalam waktu 8 menit setelah dihancurkan.
  2. Barricade, merupakan garis pertahanan yang tidak bisa dilewati dan oleh lawan, yang menjadi pilar pertahanan terakhir sebelum lawan dapat memasuki area Emperium.
  3. Lokasi Emperium di War of Emperium 2nd Edition terletak di sau wilayah map yang sama. Tidak dipisahkan melalui Warp Portal.

Dan untuk menyemarakkan update ini, Gravity Game Link kembali menggelar turnamen online antar Guild di seantero Rune Midgard untuk memperebutkan kepemilikan kastil megah dengan total hadiah uang tunai senilai 40 Juta Rupiah!

Event ini akan diselenggarakan pada 9 Oktober 2020 hingga 3 November 2020, setiap hari Selasa dan Jumat pada pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB, yang terbagi dalam 2 kategori event yaitu Golden Emperium dan Silver Emperium.

Golden Emperium dan Silver Emperium adalah event PVP antar Guild untuk memperebutkan status kepemilikan Kastil dan mempertahankannya selama 5 periode secara berturut-turut.

Sudah siap mengikuti event War of Emperium Season 3? Segera persiapkan diri dan Guild-mu untuk memperebutkan gelar sebagai Guild terbaik dan hadiah total senilai 40 Juta Rupiah!

Info selengkapnya dapat disimak di https://ro.gnjoy.id/woeseason3