Bernostalgia di Ragnarok Cafe, Sayang Adanya di Tiongkok

0
293

Ingin bersantap di Ragnarok cafe? Kamu harus menyiapkan uang banyak karena kamu harus terlebih dahulu mengunjungi Tiongkok. Ragnarok Cafe ini dibuat dalam rangka merayakan peluncuran game Ragnarok Mobile di Tiongkok. Setiap ornamen yang ada dalam cafe ini diambil dari game Ragnarok. Berikut adalah foto-foto dari Ragnarok Cafe yang diambil dari 2P:

Cafe ini dibuat oleh pasangan gamer yang dulunya juga adalah pemain Ragnarok. Desain dari cafe ini terinspirasi dari ibukota Rune Midgard yaitu kota Prontera. Cafe ini terdiri dari tiga lantai. Dua lantai pertama digunakan sebagai tempat makan dan minum, sedangkan lantai ketiga digunakan sebagai ruang eksibisi. Untuk naik turun, pengunjung diharuskan untuk menggunakan kunci spesial yang telah disediakan.

Pengunjung juga akan dilayani oleh pelayan yang mengenakan kostum NPC Ragnarok. Menu makanan yang disajikan juga terinspirasi dari item-item yang ada dalam game Ragnarok Online, salah satunya adalah potion.

Wah asiknya jadi gamer Ragnarok di Tiongkok. Kira-kira kalau Ragnarok Online akhirnya muncul di Indonesia, bakalan ada cafenya juga gak yah?