Bermain Game Lebih Nyaman Dengan Headset Razer Kraken V3 X

0
68

Razer telah mengumumkan headset gaming Razer Kraken V3 X. Penerus dari Razer Kraken X yang dirancang untuk penggunaan dalam jangka panjang dengan kenyamanan yang ditingkatkan, driver audio yang sudah diperbaharui untuk pengalaman yang lebih imersif serta Razer Chroma RGB untuk sebuah pengalaman bermain game terbaik dalam situasi apapun.

Razer Kraken V3 X dipersenjatai dengan driver Razer TriForce 40 mm, desain driver audio yang sudah dipatenkan dan pertama kali diperkenalkan pada lini headset esport Razer BlackShark V2. Ditambah dengan fitur 7.1 Surround Sound, Razer Kraken V3 X dapat menghadirkan audio berkualitas tinggi yang realistis.

Untuk bagian mikrofon, Razer Kraken V3 X menggunakan Razer HyperClear Cardioid. Headset ini memastikan komunikasi yang jelas dalam permainan, tanpa gangguan. Dikemas dengan bobot hanya 285 gram dipadu dengan earpad memory foam yang terbuat dari kain campuran, gamer dipastikan mendapatkan kenyamanan jangka panjang pada sesi bermain game.

Razer Kraken V3 X merupakan headset paling terjangkau milik Razer yang ditenagai dengan Razer Chroma RGB. Sistem teknologi pencahayaan RGB milik Razer ini mendukung 16,8 juta warna. Gamer dapat menyesuaikan pencahayaan pada earcup agar terlihat lebih menarik.

Razer Kraken V3 X dapat dibeli di website resmi Razer dan akan tersedia di Indonesia pada akhir Maret. Harga dari Razer Kraken V3 X adalah Rp.1.199.000. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.