Berkenalan dengan Lin, Simulacra Serbaguna untuk Semua Team Comp

Pemain setia Tower of Fantasy pastinya sudah tidak asing dengan nama Lin. Ia adalah Simulacra yang baru saja diluncurkan untuk pertama kalinya secara global pada 22 November lalu. Sebelum membahas kekuatan Lin yang unik, mari berkenalan lebih jauh mengenai kepribadiannya!

Lin adalah seorang perwira muda yang memancarkan aura kekuatan ke manapun ia pergi. Ia seorang pecinta kebersihan dan tidak akan tahan melihat setitik debu. Ia juga memiliki standar yang tinggi untuk dirinya sendiri dan orang lain.

Sifatnya yang perfeksionis membuat banyak orang berpikir bahwa ia dingin dan selalu taat pada aturan. Namun sebenarnya, Lin adalah seseorang yang ramah dan dapat diajak berkompromi. Ia menggunakan sebuah senjata bernama Shadoweave yang memiliki elemen Altered.

Elemen ini memungkinkan Lin untuk menyesuaikan dengan komposisi tim (team comp) manapun yang digunakan Wanderer. Skill Moonlight Realm milik Lin dapat memperkuat serangan dari elemen Frost, Flame, Volt maupun Physical.

Berikut detail buff yang diberikan oleh Lin dan elemennya, Altered:

  • Bila digabungkan dengan dua senjata Flame, skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Flame: Moonlight Realm. Di dalam realm tersebut, durasi dari efek burn akan bertambah 4 detik dan meningkatkan flame damage terhadap target yang memiliki shield sebanyak 15%.
  • Bila digabungkan dengan dua senjata Volt, skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Volt: Moonlight Realm. Di dalam realm tersebut, dodge memiliki 65% kemungkinan tidak habis, serta memberi 5% boost untuk damage dodge attack dan 10% boost untuk volt damage.
  • Bila digabungkan dengan dua senjata Frost, skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Frost: Moonlight Realm, yang akan meningkatkan frost attack sebanyak 10%.
  • Bila digabungkan dengan dua senjata Physical, skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Physical: Moonlight Realm, yang akan memberi damage setara dengan 50% attack +3 terhadap target dalam area attack setiap detiknya.
  • Bila digabungkan dengan dua senjata yang elemennya berbeda, akan meningkatkan attack bagi seluruh elemen sebanyak 15% selama berada di dalam realm.

Melihat betapa fleksibelnya elemen Altered, Lin akan menjadi Simulacra yang tepat bagi pengguna elemen manapun, terlebih bagi Wanderer yang masih bingung dalam menyusun team comp andalan.

Bagaimana menurutmu? Apakah tertarik untuk memainkan Lin atau jangan-jangan kamu sudah dapat simulacranya?