Beredar Kabar Destiny 2 akan Tersedia di PC

Telah beredar kabar jika Destiny 2 akan tersedia di PC. Jika kabar ini benar maka Bungie selaku developer dari Destiny akan mendapatkan pasar baru untuk gamenya. Game Destiny sendiri hanya tersedia untuk konsol PlayStation dan Xbox.

Setidaknya ada sumber yang membocorkan mengenai informasi ini. Sumber pertama adalah forum Neogaf. Salah satu user Neogaf dengan nama benny_a mengatakan jika ia mendapatkan informasi tersebut dari temannya yang bekerja di Activision. Menurut benny_a temannya menyaksikan presentasi internal perusahaan melalui laptop yang membahas mengenai Destiny 2 dan pembuatan versi PCny. Dua studio milik ActiVision yaitu Vicarious Vision dan High Moon akan membantu mengerjakan proyek tersebut. Bukti lalu diperkuat oleh situs spesialis pembocor informasi Kotaku.

Kotaku mengaku jika mereka juga memiliki narasumber sendiri yang mengenal Bungie. Menurut narasumber ini Destiny 2 atau apapun namanya nanti akan diluncurkan tahun 2017 dan memang akan memiliki versi PC. Informasi ini semakin menguat setelah director dari DLC The Taken King Luke Smith dan executive producer Mark Noseworthy diangkat menjadi kepala proyek Destiny 2.

Masih dari Kotaku, narasumber ini juga mengatakan jika Destiny 2 akan memiliki konsep yang berbeda dengan game pertamanya. Nantinya akan ada konsep baru yang dinamakan play-in destination’s. Perubahan ini dapat dilihat dari populasi suatu planet. Jumlah kota akan semakin bertambah, begitu pula dengan outpost. Quest juga semakin bervariasi dan berbeda dengan patrol missions yang ada dalam game Destiny. Pemain juga dapat mengunjungi planet baru selain bumi.

Sampai saat ini pihak Bungie belum merespon mengenai kabar Destiny 2 akan tersedia di PC. Bagaimana menurut kamu sendiri?