Battlefield Portal Diumumkan, Berisi Custom Game Tanpa Batas

EA telah mengumumkan konten baru untuk Battlefield 2042 dalam event EA Play 2021. Konten baru ini adalah Battlefield Portal yang menjanjikan pertempuran tanpa batas dalam custom game.

Battlefield Portal adalah community platform yang ditujukan bagi para pemain Battlefield. Melalui platform ini pemain dapat dengan bebas memodifikasi gameplay dari Battlefield 2042. Ingin mempertemukan pasukan perang dunia dengan tentara moderen? Ini bisa dilakukan dengan membuat custom game di Battlefield Portal. Ingin membuat gameplay menjadi lebih menarik tanpa HUD dan minimap? Bisa juga dibuat dengan custom game di Battlefield Portal.

Saat rilis nanti, Battlefield Portal akan memiliki konten yang paling menjadi favorit dalam game Battlefield selama ini. Akan ada classic map seperti Battle of The Bulge (Battlefield 1942), Arica Harbor (Battlefield: Bad Company 2), Caspian Border (Battlefield 3). Selain akan ada pula senjata, kendaraan perang, serta tentara dari berbagai game Battlefield yang bisa digunakan dalam custom game di Battlefield Portal. Informasi lebih lanjut bisa kamu lihat di sini.

Battlefield 2042 rencananya akan rilis pada tanggal 22 Oktober 2021 untuk konsol next-gen dan PC.