Battlefield 2042 Dihujani Review Negatif di Steam

Kelihatannya gamer PC di Steam kurang menyukai Battlefield 2042. Game first-person shooter kepunyaan EA ini dihujani oleh review negatif. Bahkan rating game ini Steam adalah mostly negative. Padahal dua game sebelumnya yaitu Battlefield V dan Battlefield 4 mendapat review yang bagus di Steam.

Kebanyakan kritik ditujukan kondisi game yang belum sempurna dan masih memiliki bug serta glitch. Implementasi sistem Specialist juga dikritik. Rupanya fans Battlefield lebih menyukai sistem Class yang ada di game sebelumnya karena menawarkan lebih banyak kebebasan dalam bermain. Selain itu fans Battlefield juga menyoroti soal tidak adanya mode singleplayer di game tersebut.

Ketidaksukaan fans dengan Battlefield 2042 berujung dengan dibuatnya surat protes. User bernama marmite22 membuat pernyataan di Reddit yang ditujukan kepada developer Battlefield 2042 yaitu DICE. Mewakili fans Battlefield, marmite22 memohon agar DICE segera memperbaiki game tersebut. Ia juga memohon kepada developer untuk mulai mendengarkan suara dari fans, bukan malah mengikuti pihak yang hanya mencari keuntungan saja.

Akankah Battlefield 2042 comeback? Kita lihat saja nanti.