Developer lokal asal Bandung, Agathe Studio punya proyek baru bernama Valthirian Arc: Red Covenant. Rencananya game ini bakal diluncurkan ke Kickstarter untuk penggalangan dana mulai dari tanggal 28 Februari 2017. Sebagai gamer Indonesia, sudah menjadi kewajiban untuk mendukung langkah Agate dengan game buatannya, Valthrian Arc: Red Covenant.

Valthrian Arc: Red Covenant merupakan game lanjutan dari seri Valthirian Arc. Game ini memiliki genre simulasi yang dipadu dengan gameplay action RPG. Tugas utama kamu adalah mengelola akademi bertema fantasi. Untuk awal, setiap murid harus menempuh kelas apprentice. Setelah lulus dari kelas tersebut, kamu bisa menempatkan mereka di satu dari tiga kelas yang tersedia, yaitu Paladin, Medica atau Arc Draconis.

Selain belajar, kamu juga bisa mengirim para murid untuk menyelesaikan berbagai macam misi. Saat menjalankan misi dan bertemu dengan monster, gameplay akan berubah menjadi Real Time Combat System. Setiap kelas akan memiliki perannya sendiri dalam pertempuran. Ingat, semakin tangguh para muridmu baik dalam belajar maupun bertarung, semakin dekat pula cita-citamu untuk melahirkan pahlawan Valthirian.

Suasana hall dari akademi fantasi di Valthirian Arc: Red Covenant

Rencananya Valthrian Arc: Red Covenant bakal diluncurkan pada bulan Agustus 2017 di PC. Saat ini game tersebut juga sudah tersedia di Steam Greenlit. Agar kampanye Kickstarter Valthrian Arc: Red Covenant berhasil, Agathe membutuhkan dana sekitar $ 20.000. Untuk lebih jelasnya, bisa kamu lihat di sini.