ASUS Republic of Gamers Menyambut “Gaming Home” bersama IKEA

0
10

ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan kemitraan dengan salah satu perusahaan raksasa perlengkapan rumah tangga – IKEA, yang akan memperlihatkan pengembangan rangkaian solusi furniture-gaming baru dan eksklusif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game di rumah, dan menginspirasi gamer untuk menemukan cara baru dan menarik untuk merangkul gaya hidup game mereka.

Dengan perkiraan jumlah gamer mencapai 2,5 miliar di seluruh dunia, minat bermain game tidak pernah setinggi ini. Jumlah gamer terus bertambah dan susunan demografis komunitas gamer menjadi semakin beragam. Menyadari bahwa minat bermain game kini meluas ke semua anggota keluarga dan menggunakan semua ruangan dalam rumah, ROG dan IKEA telah memutuskan untuk menggabungkan keahlian dan kelengkapan desain kelas dunia mereka, untuk menciptakan berbagai produk yang membuat bermain game di rumah lebih nyaman dan menyenangkan.

“Anak” pertama dari kolaborasi unik ini akan tersedia bagi konsumen di Cina pada awal Februari 2021, kemudian akan meluas ke wilayah pemasaran lainnya di bulan Oktober 2021.

“Gamer di seluruh dunia tau dan menyukai merek ROGdan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi gaming paling menarik di pasar,” ujar Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear dan Bisnis Unit Aksesoris. “Kemitraan baru kami dengan para ahli di IKEA akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan sekitar rumah nya.”

“Dengan pertumbuhan pesat pasar gaming di seluruh dunia dan semakin banyak orang yang bermain game, IKEA ingin tahu tentang bagaimana perlengkapan rumah mereka dapat meningkatkan pengalaman bermain game dan kehidupan di sekitarnya,” ujar Ewa Rychert, Global Business Leader of Workspace, IKEA. “Dengan menjalin kemitraan bersama ROG, IKEA ingin menggabungkan pengetahuan perlengkapan rumah dengan keahlian ROG dalam menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa. Bersama-sama, kami berangkat untuk membantu banyak gamer dan keluarga mereka, menyambut gaming home melalui pengembangan rangkaian baru furniture dan aksesori game yang terjangkau dan ergonomis, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sekaligus menyatu dengan indah ke rumah.”

ROG dan IKEA: Kemitraan sempurna antara pengalaman bermain game dan perlengkapan rumah kelas dunia

ROG adalah merek game PC terkemuka di dunia dan telah membangun reputasi yang kuat di komunitas game sebagai pendengar dan inovator. Kami bermain game agar kami dapat belajar cara membuat game lebih baik.

Didorong oleh banyak gamer setia di seluruh jajarannya sendiri, ROG berdedikasi untuk menciptakan solusi perangkat hardware dan software yang menggairahkan dan menyenangkan para gamer, mulai dari PC desktop dan laptop hingga konsol dan perangkat seluler. Kami berkembang dengan ulasan, menerima pandangan dari kalangan komunitas ROG dan menggunakan opini-opini mereka untuk mengembangkan setiap generasi baru perangkat hardware dan software ROG. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memperluas komitmen ini untuk mencapai nirwana bermain game dimanapun dan kapanpun gamer mencari kenikmatan mereka—dengan rumah sebagai arena yang signifikan bagi setiap gamer yang berdedikasi.

Bagi IKEA, pencapaiannya dalam membentuk dan melayani pasar perlengkapan rumah tangga secara global hampir tidak memerlukan pengenalan apapun. Keahlian perusahaan dalam membuat furnitur dan desain yang fungsional dan menarik yang mengekspresikan selera individu adalah pelengkap tak tertandingi dari kecakapan bermain game ROG.

ROG menyambut rumah para gamer: Ekosistem gaming holistic untuk ruang gaming impian

ROG memahami pentingnya menciptakan ekosistem holistik yang memungkinkan para gamer membangun ruang game impian mereka. Dengan pemikiran ini, kami terus membayangkan cara baru untuk meningkatkan kesadaran spasial dan menciptakan pengalaman bermain game yang lebih imersif. Namun, para tenaga ahli ROG adalah mengedepankan bermain game – bukan desainer furniture. Sehingga ketika kami memutuskan untuk membantu para gamer mewujudkan hasrat mereka ke dalam struktur rumah mereka, jelaslah bahwa kami membutuhkan mitra. IKEA adalah pilihan yang sangat pasti dan jelas.

Kami mengadakan serangkaian lokakarya dengan desainer produk ROG dan IKEA, kalangan gamer dan juara esports untuk mengidentifikasi cara menciptakan pengalaman bermain game terbaik di rumah dengan kenyamanan maksimal. Lokakarya ini mencangkup banyak diskusi tatap muka dan pertemuan virtual, dan melibatkan desainer terkemuka yang berlokasi di Pusat Pengembangan Produk IKEA (Shanghai) dan ASUS Design Centre (Taipei dan Shanghai),dan menghabiskan ratusan jam ide, desain, pengembangan, pengujian, percobaan dan modifikasi.

Sebagai hasil dari pekerjaan yang tak kenal lelah ini, ROG bersama dengan IKEA akan siap untuk meluncurkan rangkaian perlengkapan rumah tangga barunya untuk membantu para gamer, mulai bulan Februari 2021 di Cina.

Medan pertempuran baru: Menemukan cara menyenangkan untuk mengamankan lebih banyak kemenangan, dari kamar tidur hingga ruang bawah tanah

Membayangkan dan menciptakan solusi furnitur-gaming untuk rumah adalah wilayah baru bagi ROG dan IKEA. Dari kolaborasi yang mendalam ini kami berusaha untuk belajar dari keahlian, pengalaman, dan cara satu sama lain dalam melakukan sesuatu dan memanfaatkan sinergi yang kami temukan. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan kategori baru perlengkapan ramah gamer dan solusi perlengkapan rumah untuk memberdayakan semua orang, mulai dari gamer pemula hingga gamer paling hardcore, untuk menciptakan ruang permainan impian mereka.

Dikatakan bahwa rumah adalah tempat hati berada – tetapi juga merupakan jantung permainan bagi banyak gamer yang paling setia saat ini. Dengan terus terlibat dalam komunitas ROG yang sangat setia, dan dengan berkolaborasi dengan spesialis perlengkapan rumah tangga di IKEA, kami berharap dapat menemukan cara baru bagi gamer ROG untuk bermain dan sukses menjadi pemenang di setiap ruang di rumahnya.