ASTRO Gaming dan Timbuk2 Luncurkan Tas Khusus Gamer Yang Aktif

ASTRO Gaming, salah satu perusahaan peralatan video game premium, dan Timbuk2, produsen tas premium yang berbasis di San Francisco, baru saja mengumumkan telah bekerja sama untuk membuat satu set tas game yang stylish, fungsional, dan tahan lama yang dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup gamers yang senang berada diperjalanan, membuat konten, dan atlet esports. Timbuk2 x ASTRO Collection termasuk Tas Ransel Gaming BP35 dirancang untuk para gamer yang senang bepergian dan CS03 Crossbody Sling dirancang untuk Nintendo Switch dan mobile gaming saat bepergian. Timbuk2 x ASTRO Collection sekarang sudah tersedia di www.astrogaming.com dan www.timbuk2.com.

“Lahir di kota San Francisco yang inovatif, Timbuk2 dan ASTRO Gaming sangat paham dengan jatuh bangunnya startup. “Kami terkoneksi dengan level yang paling dasar – satu dari co-founders Astro adalah mantan dari tim di Timbuk2,” kata Aron Drayer, Vice President of Marketing Astro Gaming. “Kedua perusahaan ini berbagi filosofi sehingga menghasilkan karya yang unik, produk fungsional yang tak lekang oleh waktu. Perlengkapan premium Timbuk2 terkenal karena kualitas serta desainnya. ASTRO Gaming membuat berbagai peralatan yang premium untuk meningkatkan pengalaman bermain game.”

Gamer dipastikan akan merasa aman dan nyaman dalam #JourneytotheUnknown mereka bersama BP35 Gaming Backpack dan CS03 Crossbody Sling. Selain menjaga perlengkapan gaming dengan bahan yang mantap, anti air (BP35) dan kantong yang empuk, Timbuk2 x ASTRO Collection juga menghadirkan banyak kantong penyimpanan yang dapat memudahkan gamers berkemas saat mereka sedang siap-siap untuk bepergian sambil membawa peralatan bermain game. BP35 Gaming Backpack dan CS03 Crossbody Sling, keduanya juga memiliki fitur keamanan yang pas dengan tali jaring udara yang dapat disesuaikan dan gesper yang mudah dilepaskan secara cepat.

Harga yang dibanderol untuk BP35 Timbuk2 x ASTRO Gaming BP35 Backpack adalah USD 199,99, sedangkan CS03 Crossbody Sling dibanderol seharga USD 79,99.