Assassin’s Creed Valhalla Selesai Dibuat!

0
417

Ubisoft dan Ubisoft Montreal baru saja mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla sudah selesai dibuat. Ini berarti tahap pengembang software game sudah selesai dan game kini siap untuk masuk ke pabrik untik di produksi massal.

Assassin’s Creed Valhalla akan menghadirkan banyak fitur baru. Fitur raiding memungkinkan pemain untuk menyerang dan menjarah wilayah musuh. Harta hasil jarahan ini bisa digunakan untuk mengembangkan komunitas seperti membangun rumah, barrack, dan blacksmith yang nantinya bisa dimanfaatkan.

Gameplay Assassin’s Creed Valhalla yang paling menonjol adalah fitur dual wield. Senjata yang bisa digunakan untuk dual wield bermacam-macam. Bahkan shield pun bisa digunakan untuk dual wield. Tidak lupa gameplay stealth yang selama ini menjadi trademark dari game Assassin’s Creed Valhalla juga tersedia.

Karakter utama dari Assassin’s Creed Valhalla adalah Viking bernama Eivor. Pemain nantinya bisa memilih gender dari Eivor.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri nantinya akan dirilis ke Xbox Series, PS4, Xbox One, PC lewat Uplay dan Epic Games Store, dan ke Stadia pada tanggal 10 November 2020. PlayStation 5 akan mendapatkan game ini pada tanggal 12 November 2020.