Artis Cantik Natasha Wilona akan Memeriahkan LSNC 2016!

Siapa yang tidak kenal dengan Natasha Wilona? Artis cantik yang tampil sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan akan menghadiri Lost Saga National Championship (LSNC) 2016. Kedatangan gadis kelahiran pada 15 Desember 1998 ini tidak lain adalah untuk menghibur para gamer baik yang bertanding atau menghadiri turnamen bergengsi ini.

Selain cantik dan pintar akting, banyak orang yang belum mengetahui jika ternyata Natasha juga adalah seorang gamer. Dari kecil Natasha sudah biasa memainkan banyak sekali game online terkenal di Indonesia.

Gemscool sempat mengunjungi Natasha di lokasi shooting dan mengajaknya bermain game Lost Saga. Ketika bermain, Natasha benar-benar terlihat sangat excited. Lucu-lucu banget ya ini, effect skillnya keren banget!saat ia mencoba memainkan salah satu Hero Lost Saga yaitu Strider.

natasha-wilona-main-lost-saga

Ketika ditanya apakah ia mengalami kesulitan untuk memainkan Lost Saga, Natasha ternyata cukup cepat beradaptasi. ”Ngga susah kok ini soalnya aku udah biasa pake ‘AWSD’, biasa main game,” Katanya sambil terus bermain.

Ingin berjumpa dengan Natasha di LSNC 2016? Pastikan agar kamu menghadiri babak Grand Final yang diselenggarakan di Gemscool Arena pada tanggal 17 Desember 2016 nanti.

natasha-wilona-lsnc-2016

Buat kamu yang berpartisipasi coba baca artikel Playcubic ini untuk mengetahui proses pendaftarannya.