Ark: Survival Evolved Gratis, Gamer Permasalahkan Ukuran Filenya

Ark: Survival Evolved, game MMO sandbox dimana pemain bisa menaiki dinosaurus sedang dibagikan secara gratis Steam. Promo ini merupakan bentuk selebrasi dari pengumuman tentang Ark 2 yang akan rilis pada tahun 2023. Meski digratiskan, ternyata masih ada saja gamer yang protes tentang ukuran file dari game ini.

Dalam forum diskusi di Steam, akun Black Planet menyebut bahwa diperlukan space sekitar 327GB untuk menginstall Ark: Survival Evolved. Ia kaget ketika melihat jumlah tersebut karena tidak menyangka game Ark: Survival Evolved bisa memerlukan banyak space.

Pernyataan Black Planet langsung direspon oleh banyak orang. Ada yang kaget karena baru mengetahui informasi tersebut. Ada juga yang menerangkan bahwa ukuran 327GB ini hanya diminta jika mendownload semua DLC yang dimiliki oleh Ark: Survival Evolved. Jika hanya menginstall base game saja hanya membutuhkan space sekitar 125GB. Oleh karena itu disarankan untuk menginstall DLC satu persatu sesuai dengan yang ingin dimainkan.

Masa promo Ark: Survival Evolved di Steam ini terbatas. Jadi jika kamu tertarik dan siap dengan konsekuensinya, tunggu apalagi!