Arctictopia Meluncur ke Steam Hari Ini

Gravity Game Arise Co., Ltd. telah merilis judul game terbarunya yang berjudul “Arctictopia” di platform Steam sebagai salah satu proyek “GRAVITY INDIE GAMES” yang bertujuan untuk menemukan dan menyebarkan permata game Indie yang berasal dari penjuru dunia untuk dirilis di market global.

Arctictopia adalah permainan puzzle yang mengangkat kisah tentang keluarga beruang kutub yang hidup di lautan es Arktik. Cari tahu rute induk beruang kutub dalam mengarungi aliran lautan es untuk menyelamatkan anak-anaknya.

Setiap kali Anda memindahkan induk beruang kutub, es di bawahnya akan mencair dengan cepat, jadi lompatlah ke bongkahan es berikutnya dan raih anak beruang itu sebelum benar-benar mencair. Game ini memiliki total 150 level. Tidak ada batasan waktu, jadi jelajahi rute dengan hati-hati dan bergerak di aliran lautan es. Dunia Arktik yang unik dan mempesona dijalin dengan ilustrasi lucu seperti buku gambar yang digambar tangan. Tidak hanya keluarga beruang kutub, tetapi juga anjing laut, burung laut, dan hewan lainnya juga dapat ditemukan.

Ini adalah permainan yang dimaksudkan untuk bersantai dan menenangkan jiwa Anda setelah hari yang panjang.

Dikembangkan oleh pengembang indie yang berbasis di Taiwan, Gamtropy, Gravity Game Arise memperoleh hak penerbitan dan merilisnya secara global di Steam.