Ant Simulator Batal Diluncurkan Gara-Gara Aksi Saling Serang Antar Developernya

Pada tahun 2015 kemarin sempat muncul berita akan dibuatnya game berjudul Ant Simulator. Game bertemakan semut ini akan dibuat oleh developer indie Eric Tereshinski bersama dengan rekan-rekannya. Sayang pada awal tahun 2016 Tereshinski sendirilah yang mengatakan bahwa Ant Simulator gagal dibuat. Alasannya adalah rekan-rekan Tereshinski menghabiskan seluruh dana untuk berkunjung ke bar serta menyewa penari telanjang.

Pernyataan ini diumumkan secara langsung oleh Tereshinski melalui video di YouTube. Melalui video tersebut, Tereshinski menyatakan bahwa ia telah resmi meninggalkan studio ETeeski dan rekan-rekan kerjanya. Dalam wawancaranya dengan Polygon, Tereshinski tidak hanya mengatakan bahwa rekan-rekannya telah menyelewengkan dana tapi juga berbohong kepadanya. Tereshinski mengatakan bahwa kedua rekannya telah mengacaukan perjanjian dengan Sony bahkan memaksanya untuk menjual kunci early access.

Pernyataan Tereshinski ini langsung mendapat jawaban dari kedua rekannya Tyler Monce dan Devon Stanley. Diwawancarai oleh Game Informer, keduanya mengatakan bahwa Tereshinski terlalu mendramatisir. Monce mengatakan bahwa semua pengeluaran telah disesuaikan dengan dana yang ada dan tidak seperti yang disebutkan Tereshinski. Tidak terima dengan dengan pernyataan Tereshinski, Monce dan Stanley berniat untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

Sayang sekali game yang menjanjikan akhirnya harus menguap gara-gara perseturuan antar developer-nya. Harapan Playcubic adalah mudah-mudahan ada developer lain yang akan mengambil IP dari Ant Simulator ini.