Tanggal 26 Februari 2019 nanti Rockstar Games akan meluncurkan update penting yang cukup besar untuk game Red Dead Online Beta. Update ini akan menghadirkan fitur baru termasuk peningkatan dan perbaikan pada dunia open world dalam game. Gamer akan mendapatkan sistem Law and Bounty baru, sistem senjata yang sudah dibuat lebih seimbang, fitur tanda-tanda pemain di mini-map dan lain sebagainya.

Player Visibility yang dihadirkan dalam update nanti didapat dari masukan komunitas gamer Red Dead Online Beta. Gamer bisa melihat di mini-map pemain yang agresif dan yang tidak. Selain itu, kini ada jarak sekitar 150 meter sebelum akhirnya kalian bisa terlacak oleh pemain lainnya di mini-map. Jika kalian berkelakuan baik, nantinya akan berpengaruh pada tingkat “keamanan” kalian di dalam game.

Bounty Hunters & Law Balancing
Nah dengan update ini maka pemain yang memiliki high bounties harus berhati-hati karena bisa di-reset oleh NPC Bounty Hunters yang dapat membunuh dan mengambil reward kalian. Nilai dari karakter kalian juga akan dihargai sesuai bounty yang kalian miliki, semakin tinggi bounty maka semakin tinggi nilai karakter kalian dan pastinya semakin sulit dikejar. Membunuh pemain lain yang sedang online akan menaikkan bounty kalian, sedangkan membunuh npc di kota atau membunuh binatang dengan bringas akan menaikkan sedikit bounty (jika ada yang melapor). Jika kalian hanya melakukan looting dan ransacking maka itu hanya akan menurunkan honor kalian.

Daily Challenges juga sudah dihadirkan secara beragam dalam Red Dead Online Beta. Semua aktivitas seperti mencari herbs, memburu binatang dan lain sebagainya akan ada tantangan dan rewardsnya. Nah, tetap dukung game ini dengan memberikan masukan lewat link berikut ini ya. Tanggal 26 Februari 2019 nanti “Playing in a Posse” juga akan menghadirkan banyak keuntungan bagi gamer, peningkatan XP kalian dijamin akan bertambah cepat. Informasinya bisa kalian simak di sini.

Selamat bermain!