Anggota tim Super Hero Agents of Atlas telah bersiap untuk melindungi bumi di update terbaru game Super Hero Netmarble, MARVEL Future Fight. Update ini menghadirkan tiga karakter baru ke dalam jajaran Super Hero, Uniform, serta berbagai pembaruan pada game.

Mulai hari ini, Agent bisa menambahkan Doctor Voodoo, Aero dan Sword Master ke koleksi Super Hero miliknya. Uniform terbaru dengan tema Lifestyle Series 1 untuk Luna Snow, Crescent, dan White Fox juga tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Scarlet Witch, Quicksilver, Rogue, Sabretooth dan Vision juga akan mendapat beberapa Uniform bertema Uncanny Avengers.

Selain itu, konten baru ‘Dimension Mission’ telah ditambahkan ke dalam game. Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dengan bermain di tiap stage dengan tema yang berbeda setiap harinya. Semakin tinggi stage yang diselesaikan, semakin bagus hadiah yang akan diterima oleh para pemain. Sebagai tambahan, update ini juga membawa perbaikan pada konten World Boss dengan menyesuaikan level World Boss untuk pemain pemula. Pemain juga bisa menantang Quicksilver dan Scarlet Witch di mode World Boss Ultimate.

Berikut pembaruan lainnya pada MARVEL Future Fight :

  • Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Quicksilver.
  • Fitur “Buka Potential” pada Doctor Voodoo, Aero, Sword Master, Rogue, Silk, Shang-Chi, Ms. Marvel (Kamala Khan), dan Hulk (Amadeus Cho)
  • Daily Mission, Special Mission, Dimension Rift, dan Villain Siege telah dihilangkan.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.