Pada event San Diego Comic-Con 2018, Insomniac Games dan Marvel Games telah merilis trailer baru dari game Marvel’s Spider-Man. Trailer ini memperlihatkan alur cerita dari game tersebut. Kamu juga bisa melihat karakter mana saja yang akan muncul selain Spider-Man dan musuh-musuhnya yang sudah diperlihatkan pada E3 kemarin. Ada Norman Osborn, Mary Jane, Miles Morales, dan karakter yang tidak disangka bakal muncul, Silver Sable.

Kelihatannya dalam game Marvel’s Spider-Man, si laba-laba tidak hanya dikejar oleh para penjahat saja. Ia juga resmi dianggap sebagai seorang vigilante dan harus ditangkap. Disinilah Silver Sable yang merupakan seorang prajurit bayaran berperan. Ia ditugaskan untuk menangkap Spider-Man.

Informasi mengenai Marvel’s Spider-Man tidak hanya sebatas itu saja. Pada saat yang sama, Sony juga mengumumkan adanya konsol PS4 Pro Limited Edition versi Marvel’s Spider-Man. Konsol ini mempunyai kapasitas HDD 1TB, memiliki warna dasar merah menyala dengan logo Spider-Man, dan dilengkapi oleh satu kontroler wireless Dualshock@4 dengan pola warna yang sama. Termasuk dalam bundle ini satu kopi game Marvel’s Spider-Man beserta post-launch DLC berjudul The City That Never Sleeps.

PS4 Pro Limited Edition versi Marvel’s Spider-Man ini akan mulai dijual bulan September dengan dirilisnya Marvel’s Spider-Man yaitu tanggal 7 September 2018. Konsol ini dijual dengan harga Rp7.399.000.

Jika dihitung dari sekarang, tanggal rilis Marvel’s Spider-Man tinggal dua bulan lagi. Jika sudah kebelet, kamu bisa pre-order game ini sekarang dan mendapatkan tiga kostum spesial, The Velocity, The Punk, dan Iron Spider Suit.

Hal yang disayangkan dari game ini adalah game eksklusif yang hanya ada di konsol PS4 saja. Seandainya saja game ini juga dirilis di platform lain seperti PC misalnya.