Gambar: Polygon

Peta baruVikendi pada game PlayerUnknown’s Battlegroundss (PUBG), telah dirilis sejak sebulan lalu. Namun tahukah kamu bahwa ternyata ada gua rahasia di peta tersebut yang hanya bisa dimasuki dengan cara tertentu. Menurut Polygon, gua rahasia tersebut penuh dengan item rampasan (loot).

Klik untuk memperbesar gambar. Gambar: Polygon

Gua tersebut tersembunyi di bagian timur laut peta, di sebuah ladang kecil yang sederhana. Ada tiga pintu masuk terpisah menuju gua di tiga tempat ini, tetapi masing-masing penuh dengan batu.

Satu-satunya cara untuk mengungkap pintu masuk yang tersembunyi ini adalah dengan mengendarai kendaraan atau melemparkan granat ke tumpukan batu di salah satu dari tiga pintu masuk ini. Setelah batu-batu itu disingkirkan, sebuah terowongan kecil akan terlihat. Kendati begitu, gamer harus tetap teliti lagi melihat penampakan terowongan tersebut karena masih terlihat samar-samar.

Gambar: Polygon

Begitu masuk, ada tumpukan item, termasuk senjata dan baju besi yang terlepas di tong dan di lantai. Pada akhirnya, di tengah-tengah ketiga terowongan ada sebuah gua raksasa dengan beberapa peti merah berisi berbagai item yang bisa gamer ambil.

Selamat mencoba!

Gambar: Polygon