8 Karakter Genshin Impact yang Paling Tidak Disukai Part 1

Seandainya ditanya karakter Genshin Impact yang tidak disukai, kalian akan menjawab apa? Permainan video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh HoYoverse ini tidak terasa sudah berusia dua tahun. Game yang dirilis pada tanggal 28 September 2020 ini memiliki segudang karakter baik yang bisa dimainkan maupun hanya NPC. Dari semua karakter yang ada, pasti ada beberapa karakter yang tidak disukai oleh fans Genshin Impact.

Penyebab karakter Genshin Impact tidak disukai bisa macam-maca. Mungkin bisa karena kekurangan pada skill yang dimiliki karakter oleh karakter tersebut. Bisa juga karena kepribadian dari karakter tersebut yang menyebalkan atau memang ia adalah karakter antagonis.

Inilah 8 Karakter Genshin Impact yang Paling Tidak Disukai

1. Amber

Amber adalah karakter “Outrider of the Knight Favonius” yang selalu energik dan penuh harapan. Meski memiliki kepribadian yang disukai, Amber justru tidak disukai karena skillnya. Ketika awal permainan skill Amber mungkin masih berguna. Namun seiring permainan berjalan, ia akan kalah dibanding dengan karakter-karakter baru yang skillnya lebih berguna. Dalam ranking karakter, Amber selalu menjadi karakter yang mendapatkan rating D.

2. Paimon

Paimon merupakan karakter Genshin Impact yang paling rakus, bawel, dan sedikit terlalu jujur atau blak-blakan tentang perasaannya. Alasan lainnya Paimon kurang disukai adalah karena ia bukan karakter yang bisa dimainkan melainkan hanya NPC. Seringkali ia mengucapkan kata-kata yang memancing perkelahian. Tapi karena ia tidak bisa berkelahi, akhirnya Travelerlah yang harus maju. Semoga untuk kedepannya akan ada update dimana Paimon bisa menjadi playable character.

3. Traveler

Traveler adalah karakter utama Genshin Impact sekaligus sidekick dari Paimon. Sebagai pelancong yang datang dari dunia lain, Traveler bisa menggunakan elemen yang ada di dunia Teyvat. Saat ini ia bisa menggunakan elemen Anemo,Geo, Electro, dan Dendro. Meski bisa menggunakan banyak elemen, Traveler ternyata masuk dalam daftar karakter yang tidak disukai. Sebabnya ia adalah karakter bintang 5 yang terlemah. Bahkan masih banyak karakter bintang 4 yang lebih bagus dibandingkan dirinya. Jadi tidak heran jika Traveler jarang sekali dipakai di lineup manapun dan hanya menjadi pemantas saja.

4. Reckless Pallad

Reckless Pallad wajib masuk dalam daftar karakter Genshin Impact yang tidak disukai karena dua alasan. Pertama adalah karena ia adalah NPC yang lemah tapi suka mencari masalah. Setiap kalian berjalan-jalan di daerah Mondstadt, ada kemungkinan kalian akan bertemu dengan Reckless Pallad yang sedang dikeroyok oleh Hilichurl. Sudah tahu lemah tapi kenapa suka bertualang sendiri?

Dosa kedua adalah karena ia mendorong Sucrose yang ingin menolong dirinya. Dosa yang satu ini membuat fans Genshin Impact menjadi sangat membencinya.

5. Fischl

Jangan salah, Fischl adalah salah satu karakter bintang 4 dengan Elemental Skill dan Burst terbaik untuk damage Electro Support. Tapi hal yang tidak disukai dari dirinya adalah gaya bicaranya yang bertele-tele dan menggunakan banyak perumpamaan. Kasihan Oz yang harus menerjemahkan setiap kalimat yang diucapkan oleh tuannya.

6. Grand Sage Azar

Karakter ini sepertinya sudah tidak perlu lagi dijelaskan mengapa ia tidak disukai di game Genshin Impact. Ia adalah karakter antagonis utama dari game arc Sumeru. Azar bersama dengan kroni-kroninya mengurung Dendro Archon Nahida untuk menguasai Semeru. Ia bahkan berani mengangkat The Balladeer menjadi dewa pengganti Nahida.

7. Aloy

Aloy adalah karakter tamu dari game Horizon Zero. Ia adalah karakter bintang lima yang bisa diperoleh gratis dan satu-satunya unit crossover Genshin Impact yang diterima pemain di semua platform. Sayangnya setelah rilis, Aloy malah diabaikan. Skill pasif Alloy di bagian konstelasi terkunci karena HoYoverse tidak mengerjakan lagi karakter tersebut. Akibatnya Alloy kalah bersaing dengan karakter elemen Cryo lainnya.

8. Xinyan

Kesan pertama melihat Xinyan adalah tampang luar rocker, dari dalam wanita yang baik. Xinyan siap membantu siapa saja yang sedang berada dalam kesulitan dan membagikan kegembiraan dengan musiknya. Sayang skill yang dimilikinya justru membuatnya masuk dalam daftar karakter Genshin Impact yang tidak disukai.

Elemental skill Xinyan memiliki bug. Skill ini tidak bisa menerapkan manfaatnya dengan benar meski sudah dilakukan dengan cara yang ditentukan. Sayang sekali.

Itulah 8 karakter Genshin Impact yang paling tidak disukai oleh fans. Apakah karakter yang kalian tidak sukai sudah masuk dalam daftar atau malah belum?

Selain Genshin Impact, masih banyak informasi lain yang kalian bisa dapatkan mengenai game dan seputarnya di playcubic.com.