Meski game action dan fighting sangat erat hubungannya dengan unsur bela diri dan aksi yang menegangkan, namun terdapat beberapa karakter wanita yang turut ikut hadir didalam game tersebut. Bukan karena sembarang alasan, dengan mayoritas gamer didunia yang kebanyakan merupakan laki-laki para pengembang game sengaja membawakan karakter wanita yang cantik dan seksi.

Strategi ini sangat sukses untuk menarik minat para gamer karena ketertarikan mereka pada karakter lawan jenis. Selain seksi, karakter wanita di video game biasanya dilengkapi oleh berbagai kemampuan entah sebagai support atau karakter utama yang punya kemampuan bela diri nan tangguh. Nah berikut ini ada 8 wanita terseksi didalam video game yang pastinya pernah kamu temui.

  1. Lara Croft (Thomb Raider)

Game legendaries Tomb Rider, siapa coba yang gak tau? Memiliki karakter utama wanita cantik nan tangguh bernama Lara Croft. Untuk berburu harta karus pasti membutuhkan keterampilan dalam bela diri dan bertahan hidup. Selain cantik dan seksi Lara Croft juga memiliki criteria tersebut. Apalagi aksi tarung yang bisa kamu gunakan saat memainkan karakter wanita yang satu ini, benar-benar bisa bikin kamu jatuh hati deh.

2. Kasumi (Dead or Alive)

Memiliki paras cantik dan pandai bertarung, sepertinya kata badass cukup cocok untuk mendeskripsikan karakter yang satu ini. Didalam cerita Dead or Alive,Kasumi sedang berusaha kabur dari tempat tinggalnya untuk dapat menyelamatkan Hayate saudara laki-lakinya. Kasumi bahkan juga sempat menjadi pemenang turnamen di seri awal Dead or Alive lho.

3. Tifa Lockhart (Final Fantasy VII)

Sahabat kecil Cloud Strife ini memiliki paras yang cantik dengan penampilan yang bisa bikin perhatian kamu terpusat hanya pada Tifa Lockhart saja. Meski terlihat cantik, Tifa merupakan anggota sebuah grup eco-teroris bernama AVALANCHE. Sangat jago bela diri tapi Tifa juga memiliki sisi yang sangat lembut lho kalau sedang membicarakan tentang perasaan seseorang.

4. Asuka Kazama (Tekken)

Dengan cukuran pendek yang khas dan penampilan yang sangat maskulin Asuka Kazama merupakan saudara perempuan dari Jin Kazama. Memiliki sifat pembawaan yang arogan dan jutek, sangat gak asing kalau Asuka memiliki tujuan untuk memnangkan pertarungan. Hal ini lah yang menjadi daya tarik para pemain game fighting Tekken.

5. Mai Shiranui (King of Fighters)

Masih dalam game fighting, Mai Shiranui memiliki kemampuan bertarung dengan menggunakan kipas sebagai senjatanya. Untuk dapat bergerak dengan bebas Mai memilih untuk mengenakan pakaian minim yang bisa membuat pemain pria gak focus saat melihat Mai apalagi dibagian-bagian tertentu.

6. Jill Valentine (Resident Evil)

Meski Resident Evil memiliki tujuan untuk membasmi banyak zombie yang akan berusaha menyerang ketika kamu lengah tapi masa ada sebuah motivasi agar kamu gak gampang menyerah. Jill Valentine salah satunya merupakan wanita cantik dan seksi yang sangat mahir untuk melawan zombie bahkan berusaha untuk memusnahkan bos-bos yang ada.

7. Chun Li

Setelah pertama kali muncul pada Street Fighter II, Chun Li disebut sebagai karakter wanita petarung pertama yang muncul didalam game. Desain yang sangat oriental bisa membuat para pemain tertarik dengan keseksian dan keahliannya dalam bertarung bela diri.

8. Mileena (Mortal Kombat)

Seksi dan misterius itulah dua kesan yang pastinya diberikan oleh banyak pemain mengenai kemunculan Mileena didalam game. Wajah yang ditutupi masker dengan gaya rambut sebahu uniknya Mileena memilih mengenakan style pakaian yang cukup minim. Bukan tanpa sebab, Mileena juga harus dapat bergerak bebas ketika bertarung. Mungkin strategi lainnya adalah berusaha untuk merusak konsentrasi lawan jenis saat bertarung?