Game dengan tema Battle Royale memang lagi hits saat ini dikalangan para pemain game mobile. Bayangin aja kamu bisa main bareng sampai 100 orang secara bersamaan di map yang sangat luas dan bertahan menjadi satu-satunya orang survivor hingga game berakhir. Tentu kamu harus mengalahkan banyak pemain untuk bisa menjadi pemenang sesungguhnya.

Fortnite sebagai salah satu game Battle Royale memiliki gameplay dan grafik tinggi yang memerlukan kreativitas dan strategi tinggi. Tapi selain Fortnite terdapat banyak game Batlle Royale lain yang gak kalah seru untuk dimainkan bersama. Ini dia 8 game Battle Royale yang wajib untuk kamu coba.

  1. PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang akrab disebut PUBG ini merupakan game Battle Royale yang sangat popular di PC. Apalagi kini setelah rilis versi mobile, PUBG Mobile menjadi game Battle Royale terlaris karena mampu menyuguhkan grafis Ultra HD layaknya sedang bermain di PC. Dari sisi gameplay PUBG Mobile masih mengadaptasi keseruan dan ketegangan seperti PUBG versi PC.

2. Rules of Survivor

Game yang mirip dengan PUBG Mobile ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 silam. ROS begitu sebutan akrab dari game ini, hadir dengan fitur yang bisa menampung sampai 120 pemain secara bersamaan. Kamu pun bisa bermain dengan tim yang terdiri sampai 5 orang sekaligus. Dari segi grafis yang sudah mengadaptasi efek 3D ini memang gak ada salahnya untuk dicoba kok.

3. Garena Free Fire

Siapa yang gak kenal Garena? Setelah sukses merilis berbagai macam game kini Garena juga ikut meluncurkan game Battle Royalenya dengan nama Garena Free Fire. Bertempur bersama 49 orang lain didalam satu kawasan wilayah memang cukup menegangkan. Apalagi saat ini Garena Free Fire telah terdapat pembaruan dengan berbagai event costume yang menarik.

4. FortCraft

Dengan gaya dan teknik membangun yang serupa dengan Fortnight, pasti bisa membuat FortCraft menjadi game alternatif yang sama. Disini kamu juga akan diberikan keleluasaan untuk membangun benteng dan membuat banyak hal lain. Tentu kamu juga wajib untuk mengumpulkan sumber daya dan material untuk bisa mulai membangun.

5. Last Battleground: Survival

Berkapasitas 40 pemain dalam sebuah pulau, kamu bisa mulai mencari senjata saat pertama kali kamu mendarat dan memperhatikan zona yang kian menit kian menyusut dan berpindah tempat. Zona ini tentu wajib untuk kamu ikuti karena kalau kamu berada diluar cakupannya kamu akan terkena dampak luka secara terus menerus dan bisa mengakibatkan kematian.

6. Survivor Royale

Meski dibuat oleh pengembang yang sama oleh Rules of Survival namun dalam Survivor Royale terdapat beberapa perbedaan dari segi gameplay dan senjata yang diberikan. Mode yang terdiri dari 2 atau 4 pemain ini juga gak kalah dalam aspek penyajian grafis. Bahkan dalam project kedua ini, NetEase mencoba memberikan nuansa yang berbeda dari game serupa sebelumnya.

7. Grand Theft Auto Online: Motor Wars

Update yang diberikan akhir-akhir ini semakin membuat GTA Motor Wars menjadi lebih seru untuk dimainkan. Gameplay unik yang mengkolaborasikan antara PUBG dan Twisted Metal ini juga memberikan banyak pilihan dibidang transportasi seperti mobil yang tersedia. Keadaan sekitar dan peta yang sangat luas bisa menjadi keuntungan bagi kamu yang sudah hafal tempat enak untuk menyergap musuh yang lewat.

8. Grand Battle Royale: Pixel War

Unik merupakan satu kata yang cukup mampu menjelaskan game Grand Battle Royale: Pixel War. Segi grafis lucu yang sengaja menggunakan grafis pixel ala Minecraft ini juga masih mempunyai peraturan dan gameplay yang sama dengan game Battle Royale lainnya. Disini kamu juga bisa sekaligus mengagumi peta yang sangat mengingatkan kamu akan game Minecraft.

Itu tadi 8 game Battle Royale keren selain Fortnite. Buat kamu yang pecinta game Battle Royale kira-kira sudah mencoba berapa game yang serupa? Dari semua game ini, tentu strategi dan kerja sama tim merupakan factor yang sangat mempengaruhi kemenangan kamu.

Nah, agar lebih aman dan nyaman, beli PSN Card lewat tombol di bawah ini :

Sedangkan untuk membeli Voucher Google Play bisa lewat tombol di bawah ini :