Telah menghasilkan ratusan game berkualitas, Capcom tentu banyak dikenang dihati para gamer. Telah melahirkan game-game legendaris yang sejak dulu, Capcom telah menemani keseharian gamer di berbagai konsol game. Namun ternyata dari sekian banyak game laris besutan Capcom, ada beberapa yang dirasa perlu untuk diremake.

Bukan karena sembarang alasan, game-game ini memang perlu untuk diremake agar bisa kembali berjaya dan bikin tambah menarik. Kali ini ada 6 game terpilih yang memang harus diremake dan dirilis kembali. Nah 6 game inilah yang diharapkan dapat membawa nuansa baru dan sekaligus bisa bikin nostalgia. Kira-kira game apa saja ya yang patut diadakan remake?

1. Resident Evil 4

Hebatnya game ini telah dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih oleh Resident Evil 4. Gak Cuma itu saja, penjualan RE4 juga menembus angka jutaan unit dan banyak menuai decak kagum pemain. Bahkan banyak yang mengusulkan untuk diadakan versi remake demi mengenang petualangan epic melawan monster dan mayat hidup mengenaskan.

2. Killer 7

Berkisahkan tentang tujuh pembunuh bayaran yang beraksi atas nama pemerintahan Amerka, ternyata ada rahasia dan konflik yang hadir dari para pembunuh bayaran ini. Ternyata bukan tujuh pembunuh bayaran yang bekerja melainkan hanya satu orang saja. Bingung? Ketujuh pembunuh bayaran ini merupakan identitas dari seorang pembunuh bayaran yang mengidap gangguan identitas.

Killer 7 dikenal dengan game yang tak biasa dan punya gameplay yang menarik kala itu. Jalan cerita dan pembawaan dari masing-masing karakter membuat kamu tak percaya kalau ternyata hal ini dilakukan oleh satu orang saja.

3. Devil May Cry

Kejayaan Devil May Cry seakan tak lekang oleh waktu. Kala itu saja, Devil May Cry telah menerapkan gameplay dan visual keren dengan rentetan bos yang seru untuk dilawan. Hingga saat ini Devil May Cry pernah dirilis ulang pada PlayStation 3 dan PlayStation4 dengan tak lupa meningkatkan grafis dan konten tambahan lainnya.

4. Resident Evil 3: Nemesis

Racoon City merupakan lokasi legendaris dan hanya bisa ditemui pada game Resident Evil. Capcom telah melakukan kerja yang bagus dalam membawakan karakter utama seperti Leon dan Claire dengan penyempurnaan dari model wajah yang terlihat lebih nyata. Maka dari itu, gak ada salahnya untuk Capcom dalam melakukan remake agar lebih bisa memuaskan player Resident Evil 3.

5. Onimusha 3: Demon Siege

Pernah main PlayStation 2? Kalau begitu sudah tak asing lagi dong dengan game yang sati ini. Sebagai seorang kesatria pedang, kamu diharuskan untuk membunuh Nobunaga Oda yang memiliki prajurit iblis tak terkalahkan. Dalam menjalankan misi, kamu akan melihat bahwa Onimusha 3 sudah mengadopsi grafis 3 Dimensi yang terkesan realistis. Gak cuma dari segi grafis, pembawaan strategi dan teka-teki yang ada juga menjadi alasan Capcom untuk melakukan remake pada game ini.

6. Dino Crisis 2

Dari banyaknya kandidant game yang patut diremake oleh Capcom, Dino Crisis 2 gak boleh kelewatan. Jalan cerita apik dan mode survival yang legendaris, seakan membawa pemain memasuki dunia yang penuh dengan hewan prasejarah ini. Bayangkan saja kalau game ini benar-benar akan di remake, grafis mumpuni dengan elemen nostalgia pasti banyak memikat para pemain game jadul.