Bingung menghabiskan waktu buat ngabuburit? Sambil menunggu waktu berbuka puasa, tak ada salahnya bermain game mobile. Selain menghabiskan waktu sambil bersenang-senag, main game mobile saat ngabuburit bisa membuat lupa rasa haus dan lapar.

Berikut adalah 5 game mobile yang cocok jadi bahan ngabuburit. Selain seru, game ini juga dimainkan oleh banyak orang, jadi kamu tidak akan sendirian saat memainkannya.

1. Mobile Legends

Tak bisa dipungkiri, game MOBA yang satu ini bisa bikin kamu lupa waktu. Mobile Legends cocok sebagai hiburan untuk menghabiskan waktu. Durasi permainan game ini berkisar 10 s/d 30 menit. Tanpa disadari waktu berbuka sudah tiba tanpa merasa merasa haus dan lapar karena fokus bermain.

Hal yang harus diperhatikan saat bermain Mobile Legends atau game semacam ini adalah untuk tetap menjaga kesabaran. Jadi jangan cepat emosi, anggap saja kamu sedang bermain santai dan murni untuk bersenang-senang.

2. Speed Drifter

Game mobile bergenre racing ini juga cocok sebagai game yang dimainkan dikala menanti waktu berbuka. Durasi gameplay game ini terbilang singkat, yaitu 3 menit dalam sekali pertandingan. Tapi fitur game ini yang bisa ngedrift demi menjadi yang tercepat adalah tantangan tersendiri.

Tidak cuma balapan saja, kamu juga bisa melakukan modifikasi pada avatar chibi yang digunakan. Ada berbagai pilihan modifikasi termasuk mobil dan skin spesial.

3. PUBG Mobile

Siapa yang tidak kenal PUBG Mobile? Selain seru, game ini juga mengasah ketangkasan dan kerja sama tim. Bermain di sore menjelang buka adalah pilihan yang tepat. Pada waktu itu banyak gamer lain yang juga ikut bermain.

PUBG Mobile dijamin tidak membuat kamu cepat bosan. Game ini memiliki banyak mode gameplay. Salah satu contohnya adalah mode zombie dimana kamu diharuskan untuk melawan pemain lain beserta zombie yang terus bermunculan.

4. Hago

Ingin main game ringan dikala menunggu waktu berbuka? Hago bisa menjadi pilihan. Sebagai platform online Hago memiliki banyak jenis game. Dijamin kamu tidak cepat bosan. Selain itu Hago juga bisa mempertemukan kamu dengan pemain lain. Selain untuk bermain, fitur Hago ini bisa digunakan sebagai ajang mencari teman baru dan mungkin saja menemukan jodoh.

5. Pokemon GO

Jalan-jalan membeli takjil sambil bermain Pokemon GO bisa menjadi kegiatan asyik di sore hari. Sambil mencari takjil untuk berbuka, kamu juga bisa berburu Pokemon. Belum lagi saat menemui Gym lokal. Pasti muncul keinginan untuk mengadu Pokemon kamu dengan Pokemon pemain lain.

Itulah 5 game mobile yang cocok dimainkan menjelang waktu berbuka puasa. Apapun game mobile yang kamu mainkan, ingat untuk menahan emosi. Bersenang-senang boleh, tapi jangan sampai malah mengurangi pahala apalagi membatalkan puasa.