4 Hal Penting yang Perlu Diketahui Dari Update Genshin Impact 2.1

Pada tanggal 1 September 2021 update Genshin Impact 2.1 fase pertama akan digulirkan oleh Mihoyo. Update yang berjudul Floating World Under the Moonlight sudah dinanti-nantikan oleh fans Genshin Impact. Karena pada update ini sang penguasa Inazuma, Raiden Shogun akan hadir dalam banner gacha.

Selain Raiden Shogun, berikut adalah hal-hal penting lainnya yang wajib kamu ketahui dari update versi 2.1:

1. Kujou Sara Akan Muncul di Standard Banner

Selain Raiden Shogun, banner gacha juga akan diisi oleh Kujou Sara yang juga merupakan karakter Genshin Impact baru untuk wilayah Inazuma. Dua karakter lainnya adalah Xiangling dan Sucrose yang adalah karakter lawas. Detailnya bisa kamu lihat di sini.

Nah buat kamu yang mengincar Kujou Sara, kamu nantinya bisa menemukan karakter ini di banner standard. Setelah event gacha banner Raiden Shogun selesai, Mihoyo akan memunculkan Kujou Sara di banner standard. Jadi pastikan untuk menabung acquaint fatemu agar bisa berkesempatan mendapatkan karakter ini.

2. Update Genshin Impact Terbaru Bagikan Interwind Fate Gratis!

Pada update Genshin Impact ini Mihoyo juga akan membagikan 10 interwind fate secara cuma-cuma. Kamu bisa mendapatkannya melalui event daily login yang dimulai dari tanggal 28 September 2021. Tapi kamu tidak akan bisa menggunakan 10 interwind fate ini untuk gacha Raiden Shogun.

Kenapa? Sebabnya event daily login ini baru dimulai dari tanggal 28 September 2021. Sedangkan banner gacha untuk Raiden Shogun selesai pada tanggal 21 September 2021. Tapi tenang saja, masih ada banner gacha untuk Sangonomiya Kokomi setelah Raiden Shogun. Bisa jadi banner gacha ini juga akan berisi Thoma atau Gorou yang juga merupakan karakter Genshin Impact baru.