4 Cara Memilih Smartphone yang Oke Untuk Bermain Game Mobile

0
129

Semakin hari, game mobile khususnya game yang hadir di smartphone semakin beragam dan kebutuhan akan konsumsi hardware yang dibutuhkan untuk nyaman bermain di smartphone semakin tinggi. Tidak perlu susah-susah mengambil contoh, game Genshin Impact adalah contoh yang tepat untuk menggambarkan situasi ini, betapa game tersebut sangat menyiksa smartphone ke level tertinggi.

Nah, bagaimana caranya memilih smartphone yang oke untuk bermain game mobile yang kian menjamur? Kalian sudah siap menjadi gamer mobile full time? Simak artikel Playcubic berikut ini.

Pertama : Siapkan dan Tentukan Anggaran

Mengapa ini penting? Agar tidak kebablasan dalam memilih smartphone dan kalian bisa memaksimalkan anggaran yang sudah ditentukan sebelumnya. Banyak orang yang akhirnya menyesal karena tidak mematok anggaran dan pada akhirnya memilih smartphone yang lebih mahal dan setelah itu baru tahu ada smartphone yang memiliki kemampuan lebih baik dengan harga yang lebih murah. Ini salah satunya dikarenakan tidak adanya patokan harga yang sudah tentukan diri sendiri.

Ke Dua : Rajin-rajin Menonton Ulasan Smartphone Terbaru di YouTube

Mengapa ini harus dilakukan? Ini karena perkembangan kehadiran smartphone terbaru selalu update setiap bulan, bahkan minggu. Paling tidak kalian sempat melihat tiga sampai lima ulasan smartphone di YouTube sebelum menentukan ingin membeli smartphone yang mana. Mengapa harus YouTube? Ya ini dikarenakan sudah banyak sekali YouTuber yang melakukan ulasan terhadap smartphone tertentu, bahkan sampai ada yang menyiksanya dengan memainkan aplikasi berat sampai menyiksanya secara “betul-betul” seperti melempar dari ketinggian untuk mengetahui ketahan fisik smartphone.