FoxNext Games, anak perusahaan dari 20th Century Fox dikabarkan telah telah mengucurkan pendanaan untuk proyek game indie berjudul Etherborn yang dikembangkan oleh Altered Matter.

Perusahaan yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat itu memang tidak mengatakan berapa banyak dana yang iberikan. Tetapi mereka menegaskan akan memberikan pengembang sumber daya dan dukungan yang diperlukan untuk membawa karya mereka kepada gamers di seluruh dunia.

“Kami ingin bermitra dengan pembuat game yang menginspirasi, memberikan dukungan yang mereka butuhkan untuk mengembangkan versi terbaik game dimana pada akhirnya bisa terhubung dengan audiens seluas mungkin,” ucap TQ Jefferson, wakil presiden pengembangan eksternal di FoxNext Games.

Etherborn sendiri merupakan game puzzle. Pemain akan memainkan sebuah makhluk tak bersuara yang baru saja lahir ke dunia di mana suara tanpa tubuh memanggil dan dengan sabar menunggu kedatangannya. Untuk tau lebih detail, kami bsia menonton video trailernya di atas.

Namun sampai berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi baik dari FoxNext Games maupun Altered Matter nantinya game ini akan hadir untuk platform apa.