10 Judul Game yang Paling Absurd dan Bikin Bingung

0
121

Memikirkan Judul game bukanlah suatu hal yang mudah. Ada banyak kriiteria yang jadi pertimbangan seperti nama yang mudah diingat, catchy, tapi tidak norak. Apa jadinya jika pembuat game tidak mempertimbangkan hal-hal tersebut sehingga asal memberikan nama? Hasilnya judul game buatannya malah jadi bahan tertawaan.

Berikut adalah 10 judul game yang paling absurd. Tidak masuk akal, dan tidak sesuai dengan gamenya:

1. Touch Dic

Touch Dic bukan game melainkan software kamus yang dibuat untuk Nintendo DS. Software ini hanya rilis eksklusif di Korea Selatan. Nama Touch Dic sempat menjadi tertawaan orang karena terkesan vulgar. Pada akhirnya nama Touch Dic dirubah menjadi Touch Dictionary.

2. Spanky Quest

Spanky Quest adalah judul game lawas untuk Game Boy dan SNES. Jika dilihat hanya dari judul game saja, Spanky Quest kelihatan seperti game yang bernuansa erotis. Padahal jika dimainkan, game ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan spanking.

3. Super Ultra Dead Rising 3 Arcade Remix Hyper Edition EX Plus Alpha

Dead Rising 3 berhasil mencetak sejarah. Game ini memiliki DLC dengan nama judul game paling panjang yaitu Ultra Dead Rising 3 Arcade Remix Hyper Edition EX Plus Alpha. Nama ini sendiri merupakan parodi dari nama judul game Street Fighters.

Wajar jika DLC ini diberi nama yang super panjang dan norak. Semua karakter game Dead Rising yaitu Frank West, Chuck Greene, Nick Ramos, dan Katey Greene menjadi playable character di DLC ini.

4. The Lord of The Rings: The Battle For Middle-Earth II – The Rise of The Witch-King

The Battle For Middle-Earth adalah game strategi yang menggunakan tema The Lord of The Rings. Pada eranya, game besutan EA ini sempat populer di kalangan gamer PC. Karena sukses EA memutuskan untuk merilis sekuelnya yaitu The Battle For Middle-Earth II. Kesuksesan ini berlanjut dengan dirilisnya ekspansi The Lord of The Rings: The Battle For Middle-Earth II – The Rise of The Witch-King.

Bayangkan jika kamu harus menulis atau mengucapkan judul game sepanjang itu. Bisa enggak?

5. Big Mutha Truckers 2: Truck Me Harder

Apa jadinya jika judul game dibuat menyerempet seperti judul film dewasa? Big Mutha Truckers 2: Truck Me Harder dibuat untuk konsol PS2 dan Xbox. Game ini memiliki gameplay mirip Crazy Taxi dimana pemain harus mencapai destinasi dalam jangka waktu tertentu. Bedanya di game ini pemain akan menggunakan truk gandeng raksasa.