Lewat event Star Wars Celebration yang digelar di Orlando Florida Amerika Serikat, Electronic Arts, DICE, Criterion dan Motive mengumumkan Star Wars Battlefront II akan dirilis ke PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tanggal 17 November 2017.

Untuk mode single player akan berlatar di cerita setelah Return of the Jedi. Bercerita mengenai Imperial Commander bernama Iden Versio yang akan membalas dendam kepada pihak Rebellion. Game ini juga akan menghadirkan planet terbaru.

Mode multiplayer akan menghadirkan class untuk para trooper dan sistem upgrade untuk para trooper dan hero. Para trooper yang akan hadir akan menyesuaikan era dan lokasi yang kalian pilih tetapi hero akan akan tersedia untuk semua era.

Gamers nantinya bisa memilih ingin membeli game edisi standar atau edisi spesial yaitu Elite Trooper Deluxe. Meskipun membeli edisi standar, jika melakukan pre-order kalian tetap bisa mendapat berbagai bonus menarik. Nah tentu saja jika membeli edisi Elite Trooper Deluxe bonus konten yang didapat akan lebih banyak dibandingkan bonus konten pada edisi standar-nya.

Informasi detil mengenai Star Wars Battlefront II bisa kalian tengok langsung di situs resmi game. Saksian dulu trailer pengumuman kehadiran game pada video di bawah ini.