Setelah Toy Story, Square Enix akhirnya mengungkap franchise lain milik Disney yang bakal muncul dalam game Kingdom Hearts III. Dalam trailer barunya, kamu bisa melihat Sora, Donald, dan Goofy, bertualang dalam dunia Monster Inc.

Nantinya Sora akan didampingi oleh Mike dan Sully. Kamu juga bisa melihat Boo, anak kecil yang pernah terjebak dalam dunia monster. Buat kamu yang mungkin belum tahu, Monster Inc. Merupakan film animasi Disney yang digarap oleh Pixar. Film ini rilis pada tahun 2001 dan sempat menjadi hits.

Munculnya Monster Inc. dalam Kingdom Hearts membuktikan jika Square Enix tidak akan kehabisan amunisi untuk ide. Bayangkan berapa banyak film animasi yang telah dirilis oleh Disney sampai sekarang.

Kamu juga bisa melihat pertemuan Sora dengan salah satu anggota Organization XIII, Marluxia. Selain itu, putri duyung Ariel dipastikan kembali di game Kingdom Hearts III, tapi bukan sebagai karakter, melainkan summon.

Informasi terakhir dari Kingdom Hearts III adalah terungkapnya soundtrack dari game tersebut yang berjudul “Don’t Think Twice”. Penyanyi dari lagu tersebut tidak lain adalah Utada Hikaru. Selain Kingdom Hearts III, Utada Hikaru juga mengisi soundtrack di Kingdom Hearts pertama dengan judul lagu “Simple and Clean”.

Sayang, Square Enix masih belum buka suara mengenai jadwal rilis Kingdom Hearts III. Game ini direncanakan rilis tahun 2018 untuk PS4 dan Xbox One. Masalahnya adalah kapan tanggalnya.