Demam battle royale yang dipopulerkan oleh PUBG kelihatannya bakal semakin membara. Paladins, game bergenre team shooter milik Hi-Rez akan memiliki mode battle royale yang dinamakan Battlegrounds. Pengumuman ini diumumkan pada acara Hi-Rez Expo. Berikut adalah trailer perdananya:

Kapan mode ini dirilis masih belum dapat dipastikan. Hi-Rez hanya menyebut tahun 2018 tanpa tanggal pastinya. Tidak hanya itu saja, Hi-Rez juga mengungkap berbagai macam informasi baru lainnya yang berhubungan dengan update terbaru Paladins berikutnya. Misalnya, karakter baru yang bernama Moji yang mengendarai naga berkepala dua.

Paladins juga bakal mendapat mode baru selain Battlegrounds yang bernama Team Deathmatch. Bersamaan dengan peluncuran mode tersebut, Hi-Rez juga akan melepas map baru yang bernama Trade District serta mount jenis baru yang dinamakan Battle Cat.

Sekarang yang perlu dilakukan hanya melihat. Apakah rival dari Paladins, yaitu Overwatch akhirnya akan terpancing dan ikut-ikutan memiliki mode battle royale? Bagaimana menurutmu?