Kabar buruk buat kamu yang sedang menunggu atau bahkan malah sudah memainkan game Titanfall Online di PC. Setelah pengerjaan selama tiga tahun (Dari 2016), game tersebut berakhir dengan pembatalan.

Titanfall Online merupakan buah kerjasama antara EA dengan Nexon. Respawn selaku developer asli Titanfall terlibat langsung dalam pengerjaan game tersebut. Sama seperti game originalnya, pemain akan bertarung dengan robot raksasa. Setiap robot yang digunakan akan terbagi dalam kelas tertentu dan memiliki kemampuan berbeda-beda.

Dilansir dari Gamefocus, rupanya EA dan Nexon khawatir jika game tersebut tidak sesukses seperti yang dibayangkan. Saat masa testing kemarin, Titanfall Online tidak mendapat respon yang bagus. Belum lagi selera dari pasar yang dituju oleh game ini yaitu wilayah Asia telah berubah. Memang pada saat ini pasar game di kawasan Asia justru dikuasai oleh mobile, tidak lagi game online di PC.

“Karena situasi tersebut, kami terpaksa menghentikan Titanfall Online dan beralih ke proyek lainnya yang lebih sesuai,” kata Nexon.

Apakah pada akhirnya Titanfall Online ini akan diporting menjadi versi mobile demi memenuhi selera gamer? Kita lihat saja nanti.