Detail baru seputar game Cyberpunk 2077 terungkap. Meski sang developer CD Projekt Red banyak mengerjakan game dengan sudut pandang third person, Cyberpunk 2077 justru adalah game first person.

Dalam game tersebut, pemain akan memerankan V. Ia adalah orang bayaran yang berambisi ingin menjadi legenda di Night City. V nantinya bisa memilih tiga kelas, yaitu Netrunner, Techie, dan Solo, atau ia bisa menjadi ketiganya sekaligus. V juga dapat dengan bebas dimodifikasi agar sesuai dengan selera pemain.

V juga dapat berinteraksi dengan karakter lainnya di dalam game. Setiap pilihan yang dipilih oleh pemain akan membawa hasil yang berbeda. CD Projek Red berjanji jika alur cerita dalam Cyberpunk 2077 akan menarik.

Night City yang latar dari game Cyberpunk 2077 dideskripsikan sebagai kota berteknologi tinggi, namun penuh kejahatan. Kota ini juga dilengkapi oleh jaringan internet super canggih. Pemain nantinya juga bisa meretas jaringan tersebut dengan V. Tidak ketinggalan, Night City didesain sebagai open world dengan 6 wilayah berbeda yang bisa dijelajahi oleh pemain.

Mengenai kapan Cyberpunk 2077 dirilis masih belum diketahui. Sambil menunggu konfirmasi CD Projekt Red, tonton dulu trailer perdananya berikut ini:

Thanks Gematsu